Jumat, 14 Maret 2014

Kabut Asap Sudah menebal di kota Baganbatu


BAGANBATU-SRR

SRR-(*061)
Gambar ini di ambil di depan Mess PEMDA Kota Baganbatu pada pukul 8.45 Wib, kondisi kota yang diselimuti kabut tebal dengan jarak pandang hanya 100 meter, berarti ini menandakan sudah semakin dekatnya kebakaran hutan yang melanda di Rokan Hilir ini. Betul ebtul sangat menganggu sekali dalam beraktifitas di luar rumah..
Memang sebaiknya kita harus mengurangi kegiatan di luar rumah seminimal mungki atau sebisa mungkin demi kesehatan, sementara itu belum ada tindakan nyata dari pemerinta setempat tentang bencana kabut asap ini. Ketidak adanya informasai dari kelurahan  setempat untuk menjaga warganya agar terhindar dari bahaya penyakit tampaknya tidak di perdulikan oleh Pimpinan pemerintah kota baganbatu, baik itu tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan kota. Ketidak pedulian inilah memicu warga untuk mengetuk hati nurani pimpinan pemerintah setempat agar perlu diadakan sosialisasi pembagian masker pada warga yang lewat atau sekedar memberikan informasih dampak dari asap yang mereka hisap setiap harinya. Himbauan ini tidak pernah mereka lakukan pada warganya, entah apa yang sedang mereka lakukan.
Kabut asap yang menyelimuti Kota baganbatu ini dari pagi hingga malam haripun belum menipis, udara disekitar sudah diambang batas maksimum sebagai udara yang layang di hisap. Kepengapanpun sudah terasa jika kita melintasi wilayah kota Baganbatu, gejalah kepala sedikit pusing sudah mulai terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar