Selasa, 05 November 2013

JUVENTUS VS REAL MADRID SAMA KUAT 2-2



RIAU-SRR
(*007)


Dalam lanjutan liga champions, Juventus hanya mampu merai hasil imbang ketika menjamu tamunya Real Madrid dengan skor sama kuat 2-2.

Dalam laga di markas kebesaran juventus, Rabu dinihari WIB, Tuan rumah unguul lebih dulu lewat tandangan finalti yang di eksekusi oleh Arturo Vidal di menit ke 41 Skor bertahan hingga turun minum, Untuk kemenangan tuan rumah di paruh pertama.

Memasuki babak kedua Madrid mengambil inisiatif menyerang, Dan berbuah gol ketika babak ke dua memasuki 7 menit pertama, Gol di cetak Cristiano Ronaldo.

Di menit ke-60 Gareth Bale membawa tim tamu berbalik unggul usai bale mencatatkan namanya di papan skor, 2-1 Real Madrid memimpin pertandingan,

Tetapi kemengan tim tamu tidak bertahan lama,di menit ke-65 Fernando Liorente mengubah skor menjadi 2-2. Skor ini pun bertahan hingga peluit panjang di bunyikan wasit.

Dengan tambahan 1 angka juve kini mengumpulkan 3 angka dari 4 pertandingan. Sehingga menempatkan mereka menjadi juru kunci di Grup B,
Setelah di pertandingan lainnya secara mengejutkan Copenhagen meraih kemenangan atas Galatasaray.

Sementara itu walaupun dengan hasil imbang Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari 3 kali menang dan 1 kali hasil imbang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar