Rabu, 06 November 2013

Ramsey Menangkan Arsenal atas Dormund.



RIAU-SRR
(*007)

Arsenal berhasil membungkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0,Dalam lawatanya ke Markas Borussia Dortmund berkat gol tunggal Aaron Ramsey.

Bermain di signal Iduna Park, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB,Dortmunt melancarkan serangan demi serangan sejak pertandingan di mulai namun segala upaya tim tuan rumah belum membuahkan hasil.

Kedua tim pun bermain tampa gol di paruh babak pertama, Sampai akhirnya Ramsey memecahkan kebuntuan yang menjadi satu-satunya gol di pertandingan itu, Berkat kemenangan ini membuat Arsenal mengoleksi 9 poin hasil.

Empat pertandingan di atas Napoli, Yang mengoleksi nilai sama dengan Arsenal Sedangkan Dormund berada di urutan ke 3 dengan nilai enam hasil dari 2 kemenangan.

Jalannya pertandingan;

Kedua tim jual beli serangan sejak awal pertandingan di mulai. Akan tetapi peluang baru tercipta di menit ke-17 dari tim tuan rumah, Marcorois mengirim umpan silang ke kotak penalti,

tapi bola masih bisa di amankan Aaron Ramsey tapi jatuh di jalur Neven Sobetic, Dari jarak dekat sobetic, Sontekan Sobetik masih melebar tipis dari gawang arsenal.

Dortmund gagal memampaatkan peluang terbaik mereka, Di menit ke-37 operan jakub kepada Henrikh saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper sepakannya dari pinggir kotak pinalti masih melebar tipis di sisi gawang.

Dua menit sebulum turun minum Lewandowski  mencoba keberuntungannya dari jarak cukup jauh namum masih belum menemui sasaran yang tepat.

Saat dalam situasi tertekan, justru Arsenal yang mampu mencuri gol di menit ke-62, Ramsey berhasil membobol gawang dormunt yang di jaga Roman Weidenfeller  setelah meneruskan operan dari Mesut Oezil yang di sundul Olivier Girout, Skor 1-0 untuk kemenangan arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar