Rabu, 13 November 2013

Playoff Piala Dunia 2014



Uruguay Tekuk Yordania 5-0.

RIAU-SRR
(*007)

Uruguay mancatatkan hasil yang bagus dalam laga leg Pertama Playoff piala dunia 2014, Menghadapi Yordania Uruguay yang datang sebagai Tamu berhasil menggilas tim tuan rumah dengan kemenangan telak 5 gol tampa balas.

Pada laga yang di helat di Amman Internasional stadium, Rabu 13-November-2013 Malam Wib. Yordania memang mampu merepotkan pertahanan tim tamu memang beberapa kali tuan rumah mampu menciptakan beberapa kali peluang ke gawang Uruguay.

Tapi walaupun tim tuan rumah mampu menekan pertahanan uruguay, tapi justru uruguay yang berhasil unggul lebih dulu di menit ke-22 melalui gol yang di lesahkan maxi pereira yang menyambut umpan silang dari luis suarez, Memang kiper tuan rumah mampu menepis bola sundulan dari cavani  tapi bola muntah yang di tepis kiper tuan rumah itu langsung di sambut Maxi Pereira dan jadilah gol, untuk uruguay.

Dua menit sebelum babak pertama usai uruguay mampu menggandakan kemenangan uruguay menjadi 2-0, Diawali lemparan ke dalam edison cavani melakukan Dummy dengan baik dan bola di kirimkan oleh Lodeira ke tiang jauh, Tampa menemui kesulitan Cristian Stuani menceploskan bola dari jarak yang dekat usai memampaatkan kesalahan bek tuan rumah dalam menyapu bola.

Memasuki babak kedua uruguay masih mampu memegang kendali permainan walaupun tim tuan rumah bernafsu mencari gol untuk memperkecil ketertinggalan gol, Tapi sayangnya keasikan menyerang malah gawang tim tuan rumah yang kembali kebobolan di menit ke-70, Lodeira mencetak gol keduanya di pertandingan ini usai memampaatkan umpan tarik yang  cavani, berlari mengejar bola hingga ke garis out,dengan cermat lodeira menyontek bola ke gawang yang sudah di tinggalkan Kiper Yordania.

Petaka bagi tim tuan rumah terjadi, lagi-lagi uruguay mampu menambah defisit gol mereka di menit ke-78 lewat gol Cristiani Rodriguez, Dan di masa injury time sepakan cavani lag-lagi membobol gawang yordania sehingga dengan gol ini uruguay ungul 5-0 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan kemenangan ini uruguay  telah selangkah menepakkan kaki di putaran final Brasil 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar