Sabtu, 23 November 2013

Pencabutan Nomor Urut Pilkades Pinggir Berjalan Lancar

Pinggir-Suara Rakyat Riau
(*017)
     Panitia Pilkades Desa Pinggir hari ini telah melakukan pencabutan nomor urut dari ke 4 Calon Kades yang telah melalui seleksi tersebut. Adapun urutan nomor kandidat tersebut adalah,1.Sri Bunian, 2. Puji Rama, 3. Adra, 4. Rimbun Sampurna Negara. Sedangkan proses pencabutan tersebut disaksikan juga oleh Tokoh Masyarakat Desa Pinggir dan juga Unsur BPD Desa Pinggir. Proses pencabutan yang dilakukan oleh Panitia sudah memenuhi aturan dan juga mendapat kesepakatan bersama oleh para kandidat yang akan bertarung di pentas Pilkades Desa Pinggir nantinya.

     Menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Pinggir, Rahmad Wahyu Hidayat kepada Awak Media mengatakan, "kesemua proses yang kita lakukan ini pada dasarnya telah kita adakan rapat kepada panitia dan juga pada kandidat sebelumnya. Dan Alhamdulillah untuk pencabutan nomor yang berlangsung hari ini berjalan lancar." Terang Rahmad. Sampai berita ini diturunkan, tengah berlangsung rapat penentuan Dana RAB dan juga Dana Aspiratif para masing masing kandidat Pilkades.

     Melalui moment Pilkades Desa Pinggir tahun ini kita berharap berjalan dengan baik, Dan itu nantinya dapat terwujud berkat kerja sama semua pihak untuk menciptakan kondisi yang tenang dalam rangka Pilkades Desa Pinggir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar