Rabu, 13 November 2013

Loloskan Portugal Misi Utama Ronaldo.



RIAU-SRR
(*007)
 
Sebagai kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo mengemban tugas yang berat kerna dia di tuntut untuk memenangkan babak play-of  yang berhadapan dengan swedia, yang notabennya juga memiliki kualitas permainan yang tidak bisa di remehkan timnas portugal.

Ronaldo yang saat ini sedang on-fire dengan torehan 28 gol di semua laga kompetitif baik saat bermain bersama klubnya real madrid maupun saat membela negaranya Portugal, Belum lama ini Ronaldo memenagkan negaranya atas Irlandia utara dengan kemenangan 4-2 di kualifikasi piala dunia dengan ronaldo mencetak 3 gol.

Dengan tambahan 3 gol itu menempatkan pemain yang memiliki julukan  CR7  itu mengoleksi 43 gol bersama timnas portugal dalam 107 laga yang telah dia ikuti.

Di akhir pekan ini, Ronaldo bakal kembali di andalkan timnas Portugal saat menghadapi Swedia, Portugal akan lebih awal menjamu swedia tanggal 15-11-2013, Sebelum mereka gantian menjadi tamu swedia empat hari kemudian.

Tentunya pemain yang berjulukan CR7 itu akan berupaya membawa negaranya memenangi babak play-of dan membawa negaranya untuk berkompetisi di Brazil.

Dalam sejarah pertemuan Portugal cuma 3 kali menang dalam 15 kali pertemuan dengan Swedia, Namun  dalam 5 laga terakhir timnas portugal tidak terkalahkan dengan sekali menang dan empat kali seri.

1 komentar:

  1. Nice.
    Mari terus belajar dan berbagi
    http://sdn2pulokulon.blogspot.com/

    BalasHapus