Kamis, 07 November 2013

TIM GABUNGAN SATPOL PP KABUPATEN BENGKALIS & KECAMATAN MANDAU-SOSIALISASI KE PEDAGANG PASAR

   MANDAU-SRR
IMG_20131107_103807.jpg(*006)

Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja kecamatan Mandau dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melakukan Sosialisasai ketertiban pedagang kaki lima di pasar Mandau, Kamis (7/11).

Menurut Sekcam Mandau Sapon SH. melalui Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Syamsul Alam SH. kepada wartawan bahwa sosialisasi bersama dengan Satpol PP dari Pemda Bengkalis, dibawah pimpinan Syafrizal sebagai Koodinator lapangan.

"Target sosialisasi ini, untuk mengingatkan para pedagang yang berjualan di pasar Mandau, untuk tidak berjualan melewati garis kuning yang ada pinggir jalan Sudirman". Terang Syamsul Alam.

Disamping itu, tim juga mensosialisasi kepada juru Parkir yang ada di pasar Mandau agar mengatur parkir sepeda motor yang ada dengan cara diparkir miring dipinggir jalan, tidak lurus mengarah ketengah jalan supaya parkir sepeda motor itu tidak menyempitkan jalan yang ada. Jelas Alam.

Menurut Alam " Target dari sosialisasi ini adalah agar arus lalu lintas di jalan Sudirman yang membelah pasar Mandau ini, tetap berjalan dengan lancar". Tuturnya

Sementara Koordinator Lapangan Satpol PP Pemda Bengkalis Syafrizal, kepada SRR mengatakan, " Akan memantau secara rutin  ketertiban para pedagang yang ada pasar Mandau dan pasar di kecamatan Pinggir,Dalam sosialisasi ini tim dari Bengkalis dibagi dua, sebagian bertugas di Duri dan sebagiannya lagi di Kecamatan Pinggir", jelasnya. (Zis)

Keterangan Gambar

Kasi Trantib Kecamatan Mandau Samsul Alam sedang memberikan pengarahan kepada pedagang dalam sosialisasi ketertiban pedagang di Kecamatan Mandau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar