Selasa, 19 November 2013

INDONESIA TAKLUK 2-0 DARI IRAK DI GELORA BUNG KARNO




RIAU-SRR
(*007)


Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan timnas Irak setelah timnas garuda kalah 2 gol tampa balas dari timnas Irak,dengan kekalahan ini peluang indonesia untuk tampil di piala asia sudah tertutup dan di pastikan gagal lolos.

Pada pertandingan yang berlangsung selasa malam di gelora bung karno, Semua gol tim tamu di ciptakan di babak pertama, dan tak ada lagi gol tambahan di babak kedua di pastikan dengan kekalahan ini timnas indonesia gagal lolos ke putaran final piala asia, dan di Grup C dengan koleksi  1 poin timnas  Indonesia menjadi juru kunci, Sementara dengan kemenangan ini timnas Irak berada di urutan ketiga dengan mengoleksi  6 poin.

Saat peluit tanda permainan di mulai timnas Irak langsung tampil menyerang dan menekan pertahanan tim garuda, Permainan baru berselang dua menit tim tamu telah mendapatkan peluang untuk unggul di menit ke-2 melalui Ala’a Abdulzehra yang mampu melepaskan tendangan jarak dekat di sisi kiri dalam kotak pinalti Indonesia, Tapi peluang itu masih bisa di blok pemain belakang Indonesia sehingga tidak terjadi gol.

Selang satu menit penyerang yang sama lagi-lagi mengancam gawang indonesia berawal dari umpan silang dari sayap kiri,dia melesahkan sepakan salto tapi sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang timnas indonesia.

Di menit kedelapan giliran indonesia yang mendapatkan peluang usai penyerang indonesia Zulham Zambrun di jatuhkan di depan kotak pinalti Irak. Rapael maitimu yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik,kerna sepakannya masih membentur pagar hidup tim tamu.

Tepat di menit ke-11 timnas Indonesia mendapatkan peluang melalui sundulan Maitimo tapi sayang sundulannya masih bisa di halau, Ali Adnan.

Kebuntuan gol pun akhirnya pecah tepat di menit ke-26  ali adnan mengirimkan umpan silang yang sangat akurat yang mampu disambar Hamdan Hamed dengan sundulankepala dan terjadilah gol utuk irak 1-0 irak memimpin pertandingan.

Irak mendapatkan hadiah tendangan pinalti di menit 31 setelah M.Roby melanggar abdul zehra di area terlarang,karer jasem yang maju sebangai algojo mampu mengeksekusi dengan sempurna,Irak pun unggul 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua Indonesia memang banyak memiliki peluang tapi sayang tidak ada yang berbuahkan gol, dan  di menit-menit akhir tim tamu kembali mengancam gawang timnas indonesia, Tapi sayang sepakan Hamdan Hamed  masih tidak bisa menambah keunggulan mereka, hingga laga usai baik tim tamu maupun tim tuan rumah tidak ada lagi yang mampu menciptakan Gol, 2-0 untuk kemenangan timnas Irak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar