Minggu, 10 November 2013

Gol Robin Van Persie tekuk arsenal




RIAU-SRR
(*007)

  
Van Persie Dkk, Sukses menekuk arsenal dengan skor tipis 1-0 gol, satu-satunya di pertandingan ini di cetak oleh van persie, Gol van persie dia cetak di menit ke-27.

Memang Arsenal sangat mendominasi laga dengan balposition 60 berbanding 40 untuk penguasaan bola Mu, kendati demikaian arsenal gagal membuat gol penyeimbang,Arsenal yang mendominasi dengan Shots lebih banyak 10 berbading 5.

Kekalahan ini menjadi ke kelahan ke dua arsenal usai di pekan pertama mereka di kalahkan aston villa. Walaupun arsenal kalah di pertandingan dini hari tadi tidak menggeser mereka dari puncak klasemen dengan perolehan 25 poin,tapi selisih poin arsenal dengan liverpol tinggal 2 poin.

Sementara itu dengan kemenangan Tadi malam membuat tim tuan rumah memperbaiki peringkat  sekaligus mendongkrang posisi mereka ke posisi lima di klasemen sementara liga inggris dengan mengoleksi 20 poin hasil dari 11 laga yang sudah mereka lakoni di musim ini,mereka unggul selisih gol dari tottenham dan Everton.

JALANNYA PERTANDINGAN.

Tim tua rumah memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang, Mereka berusaha  menekan pertahanan tim tamu di saat pemain bertahan arsenal belum panas, peluang di dapatkan Mu di menit ke-9 ketika wayne rooney mendapat bola di tengah kotak pinalti dari crossing rekannya,tapi bolah hasil sepakannya masih bisa di antisipasi kiper Arsenal.

Sementara itu tim tamu masih mencari ritme permainan mereka sehingga belum ada peluang yang berbahaya terhadap gawang MU. Dua puluh enam menit laga berjalan Mu mampu memimpin laga lebih dulu, berkat gol robin van persie, berawal dari korner Rooney, Sementara itu tim tamu mendapatkan peluang di menit ke-36 ketika sepekan giroud di kotak pinalti namun sayang masih melayang di atas mistar gawang.

Memasuki babak ke-2 di mulai arsenal coba lansung menekan pertahanan Mu tapi mereka kesulitan kerena solit dan uletnya para pemain belakang Mu menjaga daerah pertahanan mereka.

Di menit ke-58 arsenal punya peluang untuk menciptakan gol,crossing Bacary menuju Mesut Ozil di tiang jauh dan melepaskan tembakan keras namun sayang bola masih melebar di sisi kanan gawang, 60 Menit laga berjalan tim tuan rumah nyaris menambah Gol ketika van persie dan rooney menembus pertahannan arsenal, Rooney kemudian menuntaskan bola dengan sepakan kaki kirinya tapi bola masih melenceng tipis.

Walaupun serangan yang silih berganti antara tim tamu dan tuan rumah tapi tidak ada lagi gol yang bertambah, Hingga laga usai  skor tetap 1-0 untuk kemenangan Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar