Rabu, 20 November 2013

RW 6 Kel.Balai Raja Merasa Di Anak Tirikan

Pinggir-Suara Rakyat Riau
(*017)

Masyarakat yang berdomisili di lingkungan RW 6 Kel.Balai Raja sepertinya merasa di anak tirikan oleh pihak kelurahannya sendiri. Pasalnya begitu banyak pembangunan yang bergulir, tak pernah dapat dinikmati oleh masyarakat di RW 6 ini. 

Dan hal ini senada seperti yang dijelaskan langsung oleh Ketua RW 6 yaitu Yusuf kepada warawan Suara Rakyat Riau, "kami tak pernah dapat bantuan insfrastruktur seperti RW RW lain di Kel.Balai Raja ini, padahal kami disini masyarakat Balai Raja juga" kata Yusuf menerangkan.

Menanggapi hal ini, Lurah Balai Raja H.Amiruddin SH membantah tentang anggapan salah seorang RW ini. "kita tak ada menganak emaskan atau menganak tirikan, semuanya sama masyarakat Balai Raja juga. Tapi kalau beliau beranggapan seperti itu terserah beliau saja, Namun terkait masalah pembangunan yang masuk, itukan sudah dirembukan melalui rapat Musrenbang di Kelurahan." jelas H.Amiruddin SH.

Sementara itu, hasil penelusuran awak media Suara Rakyat Riau di lapangan, saat ini ada sebuah proyek semenisasi jalan yang masuk di RW 6 tersebut, dan menurut masyarakat yang tinggal di RW 6 ini, baru tahun ini ada bentuk pembangunan yang bergulir di tempat ini. Dan RW 6 yang letaknya diperbatasan ini terkadang sering luput dari perhatian pemerintah kelurahan. Kita harapkan kepada pihak Kelurahan Balai Raja sendiri agar dapat memberikan perhatian lebih kepada RW 6 ini mengingat jarak RW 6 ini lumayan jauh dari Kantor Kelurahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar