Sabtu, 23 November 2013

Ketua RW 05 pagar harapan mendata warga tidak mampu

Rohil-SRR
(*020)
       Ketua RW 05 Dusun Pagar Harapan Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir, saat ini sedang mendata warga yang tidak mampu dan yang berhak mendapatkan bantuan beras dari pemerintah,memang benar selama ini Desa kami tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah termasuk bantuan beras kepada warga yang tidak mampu atau warga miskin.di dusun saya kalau saya data semua ternyata memang tidak mampu semua? Karena umumnya di dusun saya ini warga pendatang yang bekerja di perkebunan perorangan atau jaga kebun orang.kalau saya perhatikan upah mereka tidak sesuai dengan kebutuhan hidup,belanja di kedai sebulan baru dibayar, kalau yang punya kebun datang menggaji mereka,jika tidak datang terpaksa mereka mencari pocoan ke kebun yang lain agar dapat membayar utang yang telah dimakan mereka.dan kemudian karena tidak terpenuhi kebutuhan hidup terkadang merekapun pindah ke daerah lain.jadi yang saya data sebagai warga yang berhak mendapatkan bantuan beras,warga yang selama ini menetap di Dusun saya "ujar Ketua RW Dusun pagar harapan Bapak MY.Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar