Sabtu, 23 November 2013

Lurah Balai Raja Tinjau Hasil Proyek

Pinggir-Suara Rakyat Riau
(017)

       Lurah Balai Raja beserta Ketua LPMK hari ini mengadakan peninjauan terhadap pembangunan insfrastruktur yang ada di Kelurahan. Peninjauan yang dilakukan oleh Lurah Balai Raja H.Amiruddin SH dan juga Ketua LPMK Samianto ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengerjaan proyek yang bergulir dilingkungan Pemerintahannya ini. "kita akan meninjau setiap perkembangan pembangunan yang masuk di kelurahan kita ini. Ini kita lakukan sebagai langkah keseriusan kita dalam memperhatikan segala pembangunan yang masuk di wilayah kita" terang H.Amiruddin SH.

       Peninjauan yang dilakukan oleh Lurah Balai Raja kali ini bertempat di lingkungan RW 4, dan nantinya akan menyusul ke RW yang lain. Menurut Ketua LPMK Kelurahan Balai Raja yaitu Samianto, kalau pembangunan yang ada perlu juga pengawasan agar jangan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti proyek yang ditinggalkan oleh kontraktornya, "kita dari pihak LPMK sendiri akan selalu bekerja sama dengan pihak kelurahan untuk mengadakan kerja sama terkait pembangunan proyek yang ada" jelas Samianto.

       Kedepannya Lurah Balai Raja berharap setiap proyek yang masuk di wilayah kelurahan Balai Raja agar melaporkan kegiatannya dan juga mengerjakan proyek sesuai dengan petunjuk teknis yang ada,Hal ini dilakukan demi kepentingan masyarakat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar