Selasa, 12 November 2013

Jalan Raya Sentajo Kabupaten Singingi Berlubang, Mirip Kubangan Kerbau



Teluk Kuantan-SRR
(*028)

     Di sepanjang jalan protokol Kec.Sentajo raya  banyak di jumpai jalan jalan yang berlubang ,hal ini sanagatlah membahayakan  masyarakat para pengguna jalan.

     Apakah itu para pejalan kaki,ataupun  pengendara sepeda motor, Ada beberapa titik jalan yang sudah lama berlubang sepertinya sengaja di biarkan terus berlubang, Dan setelah jatuh korban lakalantas barulah di perbaiki Atau di tambal ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya,seperti tinjauan wartawan SRR memang ada beberapa lubang jalan yang sangat membahayakan dan ironisnya lubang yang ada di jalan tersebut hanya  berkisar 50 meter  dari rumah Bupati Kabupaten Kuantansingingi.

    Ada juga lubang jalan yang lain seperti, di jembatan besi sentajo raya, di koto sentajo, di badan jalan gapura selamat datang teluk kuantan koto baru sentajo raya, dan apabila di musim hujan seperti sekarang ini lubang jalan tersebut penuh di genangi air,mirip seperti kubangan kerbau tutur warga sekitar.

    Melalui telephone selluler wartawan media SRR mencoba untuk mengkonfirmasi  kepada dinas PU  perihal lubang jalan tersebut, Tapi belum ada  jawaban dari instansi terkait sungguh aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar