Rabu, 20 November 2013

RONALDO BERPELUANG RAIH BALLON d’or TAHUN INI.




RIAU-SRR
(*007)

Cristiano Ronaldo mempunyai peluang lebih besar di bandingkan dengan pemain-pemain lain untuk menyabet penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini,  

Meski demikian masih banyak lagi yang juga mengunggulkan Leonel Messi  untuk menyabet penghargaan itu untuk yang ke 5 kalinya secara beruntun.

Ronoldo diunggulkan bukan karena messi mengalami cedera musim ini, Tapi melainkan permainan ronaldo yang sangat afik , di paruh musim ini baik bersama klubnya Real Madrid maupun bersama Timnas Portugal.

Pesaing Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia itu datang dari striker bayern munich Frank Ribery, Yang tahun lalu yang sukses membawa klubnya meraih trebel winner,  Sedangkan melihat perporma Messi tahun ini dia tidak terlalu di pavoritkan.

‘Menurut saya’ tahun ini dia akan, ( CR7) akan mendapatkan gelar pemain terbaik dunia itu, melihat dari perpormanya yang sangat bagus dan sangat apik dan dia mencetak banyak gol, dengan itu kansnya untuk menyabet ballon d’or musim ini sangat terbuka lebar, Memang dia tidak memenangi trofi tapi di saat ini dia berada di dalam performa yang sangat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar