Sabtu, 23 November 2013

UMAR,AMA KEMBALI TERPILIH MENJADI KEPALA DESA TASIK SERAY

Pinggir-Suara Rakyat Riau
(*017)
     Pesta Demokrasi yang berlangsung di Desa Tasik Serai dalam agenda Pilkades brjalan dengan sukses dan aman. Pilkades yang berlangsung semalam disambut antusias leh masyarakat desa Tasik Serai dengan memberikan hak pilih mereka dalam menentukan masa depan Desa Tasik Serai kedepannya. Ada pun kandidat yang bertarung dalam Pilkades kali ini terdiridari 4 calon. Keempat calon tersebut yaitu Sugeng Riadi, Hamsuri, Sunarto dan Mantan Kades Tasik Serai Umar. Namun calon dari nomor urut satu gugur dinyatakan gugur oleh Ketua Panitia Pilkades karena tidak yang bersangkutan tidak bersedia saat dimintai dana aspiratif masing-masing calon Pilkades. Hal ini diakui oleh Ketua Panitia Pilkades yaitu Nurdin S.Ag kepada wartawan Suara Rakyat Riau,"calon nomor urut satu ini kita nyatakan gugur karena beliau tidak bersedia saat dimintai dana aspiratif untuk pelaksanaan Pilkades ini"kata Nurdin S.Ag.

     Turut hadir dalam pelaksanaan Pilkades Tasik Serai ini yaitu  Nasrun,SE Kasi PMD Kec.Pinggir, Isnani dari BPMPD Kab.Bengkalis dan juga Satuan Pamong Praja Ke.PinggirSementara itu jumlah keselurahan DPT yang ada di Desa Tasik Serai adalah 7441 orang. TPS yang ada tersebar yaitu sebanyak 23 TPS. Berdasarkan dari hasil Penghitungan akhir yang dilakukan oleh panitia tahun ini masih diungguli oleh calon Nomor urut 4 uaitu Umar. Yang mana Umar memperoleh sebanyak 2808 suara dari DPT sebanyak 7441 suara tersebut. Hal kemenagan Umar ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Tasik Serai.

     Dalam pelaksanaan Pilkades tersebut, Pihak kepolisian dari Sektor Pinggir  yang hadir cukup memastikan kalau pelaksanaan Pilkades tersebut berjalan sukses. Menurut Kapolsek Pinggir AKP Hendrik Sitompul SH, pengamanan yang diakukan adalah sebagai wujud nyata tugas Kepolisian dalam  mmberikan rasa aman pada masayarakat." kita ingin pelaksanaan Pilkades ini berjalan kondusif dan aman, dan dengan personil yang ada kita akan berusaha menjaga stabilitas keamanan sampi dua hari sesudah Pilkades ini." jelas Kapolsek Pinggir.

    Kita harapkan, dengan suskesnya pelaksanaan Pilkades Desa Tasik Serai ini dapat menentukan kembali masa depan Tasik Serai ini 6 tahun kedepannya untuk menjadi Desa yang terbaik Se-Kec.Pinggir. Kepada Kades yang terpilih, agar dapat meningkatkan mutu dan taraf masyarakatnya agar lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar