Rabu, 27 November 2013

KETUA FORUM PERS MANDAU-PINGGIR”SAYA SIMPATI MELIHAT AKSI SOLIDARITAS DOKTER INDONESIA”



MANDAU-SRR
(*001)
     Melihat aksi Solidaritas yang di lakukan Dokter di Seluruh Indonesia hari ini,terkait Putusan terhadap 3 Rekanya yang dinilai mereka tidak tepat dan dari sini hendaknya semua elemen masyarakat juga seluruh Instansi mau membuka mata untuk melihat dan membaca apa sebenarnya yang terjadi,bukan Hukum saja karena kita terlahir kedunia di jaman sekarang ini karena bantuan merekalah,dengan bersusah payah dan terkadang harus bergadang mereka menunggu kelahiran kita dan bagi yang memiliki agama seharusnya kita kembali juga kesana karena tidak ada satu Dokter Atau Perawat dan seluruh manusia di muka bumi ini yang mau melakukan kesalahan dalam hidup dan Profesinya dan melihat Aksi yang berlangsung ini media SRR coba berbincang dengan Bapak Syahmuliyadi harahap selaku Ketua Forum Pers Mandau-Pinggir.
       Dan berikut kuitipan wawancaranya”Saya sangat Simpati melihat Aksi Dokter,Perawat dan apapun itu yang tergabung dalam aksi pagi ini.Saya tidak menyangka aksi ini berkelanjutan dan hampir setiap tahunya di laksanakan,mereka yang bekerja yang selalu menyelamatkan nyawa orang lain ternyata bisa melaksanakan aksi seperti ini dengan berpanas panasan di tengah teriknya matahari,melihat kekompakkan ini saya sedikit tersentuh karena kita juga berProfesi wartawan yang sering mendapat pengancaman,penganiayaan oleh oknum tertentu tapi saya belum pernah melihat aksi sebesar ini jika kita mendapat berita ada rekan wartawan kita yang dianiaya,diancam oleh oknum tertentu dan saya sangat Mendukung IDI karena berani ambil resiko dalam aksi ini dan untuk memperlihatkan di mata Dunia kalau Dokter itu adalah satu hati.
       Saya juga sangat menginginkan jika Wartawan yang ada di Indonesia ini juga satu hati agar seluruh rekan Pers yang melaksanakan aktivitasnya merasa nyaman dan tenang,bila terjadi sesuatu hal yang tidak kita ingini terjadi terhadap rekan Wartawan di Provinsi manapun berada mari kita bergandeng tangan,bahu membahu saling mendukung agar seluruh wartawan yang ada di NKRI ini benar benar merasa nyaman dan aman dalam mejalankan aktivitasnya,karena kita juga tahu kalau kita ini adalah penulis dan kita akan menulis apa saja yang terpenting berita yang kita tulis benar,dan inilah tantangan terberat kita jika kita akan mengungkap kebenaran tentu banyak tantangan yang harus kita hadapi.apalagi kita mau memberitakan tentang kebobrokan dari para Penguasa maka tantangan kita adalah Nyawa dan saya sangat senang dengan Profesi saya ini karena saya merasa setiap harinya”Bercanda Dengan Maut”dan dengan adanya Forum Pers Mandau-Pinggir ini semoga bisa menjadi suatu wadah yang bermanfaat bagi seluruh Rekan Pers/Wartawan”Akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar