Selasa, 07 Januari 2014

POLRES GELAR UPACARA HUT SATPAM



BANGKINANG-SRR
(*048)

Polres Kampar melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-33 di lapangan Pelajar Bangkinang, Senin (6/1). Upacara diikuti oleh utusan Satpam dari Satuan Kerja wilayah kab. Kampar, personil Polres Kampar dan Polsek jajaran, PNS Pemda Kampar dan ormas Senkom.

Bupati Kampar H. Jefri Noer,  selaku Irup dalam upacara ini membacakan amanat Kepala Kepolisian RI. Dalam amanat itu disampaikan tentang perananan Satuan Pengamanan dalam menciptakan keamanan lingkungan guna mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum. 

Disamping itu juga diharapkan kemitraan yang telah terjalin baik bersama Polri selama ini dapat lebih ditingkatkan serta sinergitas bidang tugas dalam menjaga keamanan ini dapat lebih optimal serta peningkatan profesionalitas setiap personil Satuan Pengamanan.

Hadir pada upacara HUT Satpam ini Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs. Sugiyono, SH, MH, Forkopimda Kampar, Kepala Dinas Instansi Pemda Kampar, serta Pejabat Utama Polres Kampar.

Usai upacara Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, S bersama Dir Binmas Polda Riau, Bupati Kampar serta Dandim 0313 Kpr menyerahkan piagam penghargaan kepada 3 anggota Satpam yang telah berprestasi dalam membantu Polri mengungkap kasus Tindak Pidana. selain itu juga diserahkan penghargaan kepada 3 anggota Satpam pemenang Lomba Keterampilan Satuan Pengamanan yang dilaksanakan Polres Kampar beberapa waktu lalu.

Kapolres Kampar melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra juga menyampaikan bahwa sebelum kegiatan puncak HUT Satpam ini juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan bersama Polres Kampar antara lain anjangsana dan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan di Bangkinang serta ke RSUD Bangkinang mengunjungi dan juga berikan bantuan kepada "Adit" pasien korban penganiayaan yang dirawat di RSUD.
"Semoga kedepan Satuan Pengamanan dapat lebih berperan dalam menciptakan Keamanan serta lebih profesional dalam pelaksanaan tugasnya ujar Kapolres menutup pembicaraannya,"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar