Senin, 06 Januari 2014

SOSIALISASI CALEG PROV.RIAU NO.URUT 10, H.Ir.NURZAMAN DI KEC.MANDAU-PINGGIR.


  • BERIKAN SANTUNAN KE 20 ANAK YATIM. 
  • ASPIRASI MASYARAKAT AKAN DI BAWA KE RAPAT PARIPURNA DEWAN PROVINSI. 
MANDAU,DURI-SRR
(*019)

Selaku Calon Legislatif (Caleg) yang masih menjabat sebagai anggota dewan Provinsi aktif melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan formal dari pemerintahan.
Dalam kesempatan kali ini Caleg No. urut 10 ini turun ke dusun Pendowo salah satu daerah yang dimekarkan baru-baru ini dalam rangka melakukan sosialisasi  kepada masyarakat yang ada di daerah pedalaman serta mendengarkan keluh kesah dan aspirasi darimasyarakat khususnya yang berada jauh dari perkotaan.


Dalam acara sosialisasi Ir.Nurzaman caleg Provinsi di dusun Pendowo dan Kampung tengah (Jl.St.Batuah) Kel.Pematang Pudu, Kec.Mandau ini dapat berlangsung lancar dan sukses berkat kerjasama dengan tokoh masyarakat dan pihak RT,RW setempat.
Dalam sosialisasi saat itu warga yang berkumpul mengutarakan keluh kesahnya selama ini dan masyarakat memohon agar aspirasi  mereka disampaikan ke pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 
Masyarakat pendowo dan masyarakat Kampung Tengah juga berharap kepada Dewan Ir.Nurzaman yang saat ini masih masih duduk sebagai anggota Legislatif di Provinsi agar memperhatikan perkembangan pembangunan yang dilakukan oleh pihak pemerintah Kab.Bengkalis, apakah benar dilaksanakan apa tidak.

Warga juga mengatakan, para dewan jangan hanya banyak bicara dan umbar janji manis saja kepada kami masyarakat, karena warga sudah bosan dengan janji-janji di saat pen-caleg-an. 

“Kami jangan hanya dibutuhkan disaat mau mencalon saja, setelah duduk menjadi anggota dewan, baik Dewan Kabupaten maupun dewan Provinsi kami dilupakan, Kami sudah muak makan janji-janji dewan yang seperti itu Lebih baik kami mendapatkan sedikit dari para Caleg saat ini, dari pada tidak sama sekali kami selalu saja jadi korban janji-janji manis para Caleg yang mengharapkan suara dari kami”, ujar salah seorang warga.

Menanggapi keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat Pendowo dan Masyarakat Kampung Tengah tersebut, Caleg No urut 10 Ir.Nurzaman mengatakan, “Saya akan membawa & menyampaikan keluh kesah yang bapak ibu sampaikan saat ini ke rapat paripurna dewan Provinsi. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar aspirasi seluruh masyarakat Riau ini bisa ditanggapi oleh pemerintah kabupaten maupun Provinsi. Dan saya juga akan selalu berusaha berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat dan turun kelapangan untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat”, pungkasnya.   

Dalam kesempatan baik tersebut, Ir.Nurzaman menyantuni 20 orang anak yatim dan membagikan puluhan bingkisan kepada para ibu-ibu yang hadir pada saat acara sosialisasi tersebut. Diakhir acara, warga berpose bersama dengan Bapak dewan Provinsi Ir.Nurzaman yang juga mencalonkan diri kembali sebagai anggota legislative Provinsi Riau untuk kedua kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar