Selasa, 07 Januari 2014

SEMARAK HAB KE-68, KEMENANG KAMPAR ADAKAN GERAK JALAN SANTAI DENGAN RATUSAN DOOR PRIZE


BANGKINANG-SRR
(*048)

Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-68 tahun 2014 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar mengadakan acara gerak jalan santai,  Senin (6/1).
Gerak jalan ini di ikuti oleh lebih seribupeserta yang melibatkan siswa, guru PNS dan non PNS, seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar serta dari kalangan umum yang berkonsepkan Pelangi.

Gerak jalan santai ini  di banjiri hadiah-hadiah menarik dan door prize yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana. Setelah jalan santai diikuti acara hiburan seperti Tarik Tambang, Tenis meja, dan lain-lainnya.
Gerak jalan santai ini dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Fairus.

Gerak jalan santai ini menempuh perjalan lebih kurang 1 Kilo Meter (KM) ini, mulai star dari halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar menuju jalan D.I Panjaitan-jalan KH Agussalim-jalan KH Agussalim-Jalan Ahmad Yani-Jalan Sisinga Mangaraja-Jalan D.I Panjaitan dan Finish di halaman Kantor kementerian agama Kabupaten Kampar.


Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Muhammad Hakam mengaku peserta gerak jalan santai tahun ini  lebih banyak dan lebih semarak semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Kupon yang disediakan oleh panitia lebih dari 6000 habis dibagikan.

Hakam juga mengungkapkan rasa bangga dan bahagia, karena acara gerak jalan santai yang ditaja oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar ini bisa berjalan dengan sukses sesuai dengan rencana.

 Ratusan hadiah dan door prize semarakkan acara gerak jalan santai ini. Ratusan hadiah tersebut terdiri dari  3 buah lemari es, belasan HP, mesin cuci, kompor gas, dispenser dan ratusan door prize lainya.  Ratusan hadiah dan door prize ini di peroleh dari semangat tinggi pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar mulai dari Kakan Kemenag, Kasubbag TU, Kasi-kasi, Kepala KUA se- Kabupaten Kampar, Kepala Madrasah se- Kabupaten Kampar dan dari sponsor – sponsor yang ikut serta dalam menyemarakkan HAB ke 68 tahun ini.

Acara Tarik Tambang yang diadakan antara anak-anak Madrasah dan Pondok Pesantren menambah semarak dan meriahnya acara Gerak Jalan santai.
Tarik tambang ini di ikuti oleh 5 orang perwakilan dari setiap Madrasah dan Pondok Pesantren yang berada di Wilayah  Kabupaten Kampar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar