Selasa, 07 Januari 2014

DPC PPP KAMPAR GELAR UPACARA PERINGATAN HARLAH(HARI LAHIR)



BANGKINANG (SRR) 
(*048)

   Dalam rangka memperingati  Hari Lahir (Harlah) ke-41 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kampar menggelar upacara peringatan Harlah. Upacara digelar di halaman Kantor DPC PPP Kabupaten Kampar Jalan Jenderal Sudirman Bangkinang pada Minggu (5/1).

   Rangkaian upacara digelar pada pukul 10.00 WIB. Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji. Tampak hadir pada upacara tersebut, Sekretaris DPC PPP Kampar Hendra Yani , anggota DPRD  Kampar  Marzuki Malik serta sejumlah caleg DPC PPP Kampar, angkatan muda Kabah, pengurus harian DPC PPP Kampar, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting.

   Sebelum melaksanakan upacara,  kepada Suara Rakyat  Riau, Yurmailis mengatakan bahwa bersempena Harlah ke 41, seluruh DPC Kabupaten dan Kota di Indonesia memang diintruksikan untuk melaksanakan upacara pengibaran bendera. "Tema Harlah kali ini adalah   memperkokoh rumah besar umat Islam," ujarnya.

    Disampaikannya, bahwa di samping  melaksanakan upacara, DPC PPP Kampar juga menggelar sejumlah kegiatan seperti bakti sosial di setiap kecamatan dan juga melaksanakam beberapa kegiatan keagamaan Berhubung momentum Harlah kali ini merupakan momentum strategis karena berdekatan dengan Pemilihan Umum (Pemilu), Yurmailis berpesan kepada seluruh kader PPP Kampar untuk berjuang semaksimal mungkin, kembali menemui para tokoh ulama, karena PPP merupakan para yang kokoh berbasis Islam.  
       Kemudian, Yurmailis juga mengingatkan pesan dari DPP PPP bahwa para kader tidak dibenarkan melakukan perselingkuhan politik, seperti menjalankan kampanye dengan menyatu bersama caleg partai lain. "Kepada para caleg kami berpesan agar bekerja maksimal dan aktif mengunjungi  masyarakat. Kita merupakan partai Islam, dan ingin berperan dalam pembangunan. Untuk itu, mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja untuk merebut peluang pada Pemilu yang akan datang," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar