Rabu, 08 Januari 2014

SDN 16 TALANG MANDI KECAMATAN MANDAU BUTUHKAN MCK,PAGAR DAN RUANG KANTOR


BENGKALIS-SRR
(*023)           
   Keluhan dan nada lirih terucap dari bibir Kepsek SD Negeri 16 Talang Mandi ketika wartawan Srr menyambangi sekolah tsb.Beliau mempertanyakan apakah SD Negeri 16 Talang Mandi masih termasuk bagian peta Pemkab Bengkalis.

  Dan begitu juga seluruh SD Negeri Mandau-Pinggir yang membutuhkan perhatian dan perbaikan juga masih didalam peta Kabupaten Bengkalis,Alasanya baru-baru ini seluruh Kepsek Mandau-Pinggir diajak rapat kordinasi di Bengkalis. 

   Saya Yusuwir" Kepsek SD Negeri 16 Talang Mandi  berharap kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis agar dapat mengabulkan keluhan-keluhan Kepsek  sewaktu rakor di Bengkalis,Termasuk SD Negeri 16 Talang Mandi bukti menyatakan,Ruang kelas dipakai untuk ruang majelis guru,Pagar sekolah ukuran 90X50 belum terlaksana,MCK murid yang tak layak pakai dan tak terawat sehingga murid perempuan terpaksa menumpang ke MCK masyarakat yang berdekatan dengan sekolah. 

   Bagi murid laki-laki cukup tegak dan menyondok di celah-celah sekolah,Seandainya Kabupaten Bengkalis khususnya Dinas Pendidikan Bengkalis berharap kepada SD Negeri 16 Talang Mandi untuk lulus Akreditasi jangan berandai-andai," Demikian Kepsek mengakhiri ucapanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar