Kamis, 30 Januari 2014

PELANTIKAN KEPALA DESA (KADES) SIBERUANG H.JEFRY NOER " KADES JAGA KEPERCAYAAN MASYARAKAT"

  • TUNTASKAN KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI MASA YANG AKAN DATANG
  • MUDAH-MUDAHAN KEPALA DESA DAPAT MEMEGANG KEPERCAYAAN YANG DI BERI OLEH MASYARAKAT
KAMPAR HULU-SRR
(*048)
Kamis, 30 januari 2014

  Bupati Kampar H.Jefry Noer berpesan jadikanlah jabatan sebagai amanah artinya kita akan melayani masyarakat bukan jabatan sebagai anugerah yang akan membuat sebaliknya minta dilayani. Jaga kepercayaan yang diberikan masyarakat pada kita karena jabatan itu untuk melayani bukan dilayani karena itu perbanyak turun ke masyarakat agar tahu kondisi masyarakatnya berapa warga miskin, warga yang kondisi rumahnya layak dibantu karena ada program rehab rumah dari Pemda Kampar dan juga Propinsi yang dapat dimanfaatkan.
   Hal ini disampaikan oleh Bupati Kampar H. Jefry Noer  ketika melantik Kepala Desa Siberuang Rekwenedi yang menggantikan Kades lama Sukarno  untuk  masa jabatan 2013 - 2019 di halaman kantor Camat koto Kampar Hulu, selasa (28/1). Kemudian H.Jefry Noer juga mengatakan Kepada Camat  agar dapat membimbing para Kadesnya dan berenergi, gali potensi untuk mengembangkan wilayah dan memajukan daerah serta bersama menyelesaikan persoalan di Kecamatan dan Desa. Mapping kembali jumlah penduduk di Kecamatan Kota Kampar Hulu agar diketahui perkembangannya, masih berapa banyak warga miskin, penganggurannya dan putus sekolahnya untuk kedepan siapa saja yang layak di bantu dari program pengentasan kemiskinan yang dijalankan Pemda Kampar agar lebih akurat datanya dengan begitu mudah-mudahan pada akhir 2014 kita dapat mewujudkan Kampar yang terbebas dari kemiskinan dan pengangguran begitu juga untuk rumah layak huninya.
    Disamping itu H.Jefry Noer menerangkan"masalah peningkatan layanan kesehatan sebagaimana telah tertuang pada pilar 4 program pembangunan Kabupaten Kampar untuk layanan Puskesmas harus buka 24 jam termasuk hari sabtu dan minggu karena sebagaimana Polisi Sektor di Kecamatan begitulah Puskesmas harus buka karena ini sarana pelayanan umum kalau ada Puskesmas yang tidak buka laporkan pada saya langsung tegas H.Jefry Noer  yang langsung menyebutkan Nomor Handphone selulernya agar masyarakat dapat langsung melaporkannya"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar