Minggu, 12 Januari 2014

JALAN SEJAHTERA-DURI BATAL DIKERJAKAN"KARENA PIHAK KONTRAKTOR KEHABISAN MODAL"



  • MASYARAKAT JL.SEJAHTERA-DURI KECEWA KINERJA PT.RANTAU PERJUANGAN.
  • PT.RANTAU PERJUANGAN DI BLACK LIST

MANDAU-SRR
(*055)
    Rapat  antara tokoh masyarakat RW 16 dengan pejabat Kepala UPTD Pekerjaan Umum Kecamatan Mandau, Deni Carna berlangsung di Kantor Lurah Air Jamban Kecamatan Mandau,Jumat (10/1) membahas permasalahan terkendalanya perbaikan aspal jalan Sejahtera.

    Dalam rapat yang dipimpin oleh Lurah Air Jamban "Riki Rihardi".beliau menyampaikan bahwa Masyarakat saat ini meminta ada solusi atas kelanjutan pengaspalan jalan Sejahtera. Tetapi jawaban dari Deni Carna selaku Kepala UPTD"mengapa jalan Sejahtera tidak selesai dalam waktu 3 bulan dari 23 September-27 Desember 2013"ungkapnya.
    Menurut Deni Carna"bahwa telah di berikan anggaran 9,5 milyar untuk perbaikan jalan Sejahatera,tetapi PU meminta pembayaran terlebih dahulu,dalam hal demikian permintaan PU tidak dipenuhi,tetapi harus dikerjakan terlebih dahulu oleh PT. Rantau Perjuangan,namun Dinas PU tidak dapat memenuhi permintaan rekanan tersebut,dalam hal tersebut rekanan PU mengundurkan diri karena tidak sanggup mengerjakannya dan perusahaan di black list karena tidak mengikuti prosedur dari PU Kabupaten Bengkalis,pekerjaan rekanan sepertinya tidak dapat dilanjutkan oleh perusahaan lain,karena rekanan tersebut telah melaksanakan pekerjaannya di jalan Sejahtera mencapai 30% dan telah di bayar dengan anggaran biaya sebesar 25%"Jelas Edi Carna.Tetapi masyarakat menilai jawaban yang disampai  Deni Carna adalah jawaban konyol.Karena di nilai Deni Carna memutuskan di akhir-akhir batas waktu.Sehingga tidak dapat di gantikan kepada rekanan yang lain.
   
   Namun Deni Carna menuturkan kembali" dengan menyakinkan kepada masyarakat bahwa jalan Sejahtera tidak akan dilanjutkan perbaikannya,karena anggarannya telah dikembalikan ke Pemkab Bengkalis,Deni juga menjelaskan bahwa perbaikan Jalan Sejahtera kembali di laksanakan pada anggaran tahun 2014 yang akan datang dengan skala prioritas tender kembali"Janji Deni Carna.Sebagaimana diberitakan,warga RW 16, merasa kesal karena jalan Sejahtera sebagai jalan utama untuk warga yang tinggal di RW 16. (Ronal,s)
   Beginilah Suasana Rapat antara Masyarakat dengan pejabat kepala UPTD Pekerjaan Umum Kecamatan Mandau Deni Carna yang di pimpin oleh Lurah Air Jamban,dalam pertemuan tersebut Kepala UPTD Deni Carna terpaksa menerima perbaikan jalan Sejahtera dan akan diajukan kembali ke Pemkab Bengkalis sebagai Skala prioritas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar