Jumat, 10 Januari 2014

PT. ARARA ABADI "SERAKAH"DENGAN LAHAN

  • PT.ARARA ABADI TIDAK PERNAH MERASA PUAS DENGAN LAHAN YANG DIMILIKINYA SEKARANG
  • PT.ARARA ABADI LEBIH BUAS DARI "DRAKULA"
  • MASYARAKAT HANYA BISA JADI PENONTON DAN PEMERINTAH TUTUP MATA
SIAK-SRR
(*053)

  Tidak tau apa yang di perbuat oleh PT.ARARA ABADI hampir setiap tahunnya Areal perkebunan mereka bertambah salah satu Contoh di Desa Tasik Betung,di mana ada belukar baik di pinggiran tempat Perusahan bekerja.Hutan yang ada di sekelilingnya juga ikut di STEKING guna untuk di tanam dengan kayu Clibtuz/Akasia.

  Dalam hal pengelolaan Hutan oleh PT.Arara Abadi ini disangsikan Perusahan ini mengantongi Perizinanya sehingga semua menjadi tanda tanya besar bagi Masyarakat Tasik Betung pada umumnya dan yang lebih menyakitkan Masyarakat hanya bisa jadi penonton sampai Lahan mereka pun menjadi kekuasan PT. ARARA ABADI,karena jika masyarakat mau menggugat atau melarang perusahan ini menggarap lahan mereka yang jadi lawan masyarakat adalah para penguasa,penegak hukum sehingga masyarakat menyimpulkan HUKUM sudah di beli oleh PT.ARARA ABADI ini"ujarnya.

   Seperti Baru-baru ini Masyarakat Tasik Betung MENGKLIEM Lahan Bekas orang tuanya dulu yang jalas-jelas ada kuburan/makam dan semua Kepala Desa ikut mengakui,Namun Pihak Perusahan PT. ARARA ABADI Tidak mengakui karna tetap di dalam Konsensi PT.ARARA ABADI,sehingga Dalam hal ini bukan cuma lahan masyarakat Desa Tasik Betung saja tapi semua lahan masyarakat Desa lainya yang berhubungan dengan PT.ARARA ABADI tidak jelas semua permasalahanya karena semua di kliem milik PT.ARARA ABADI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar