Minggu, 26 Januari 2014

SAMBUTAN MERIAH DARI MASYARAKAT TASIK BETUNG MENYAMBUT KEDATANGAN "WAKIL BUPATI" KABUPATEN SIAK

  • MASYARAKAT TIDAK AKAN MELUPAKAN MOMEN TERINDAH, DENGAN KUNJUNGAN BAPAK WAKIL BUPATI KABUPATEN SIAK KE DESA TASIK BETUNG
  • JIWA PEMIMPIN YANG TIDAK MEMANDANG "SEBELAH MATA MASYARAKATNYA LAH" YANG SANGAT DI DAMBAKAN OLEH MASYARAKAT SAAT INI
SIAK-SRR
(*053)

   Setelah sekian lama masyarakat Desa Tasik Betung menanti-nanti kedatangan orang Nomor Dua di Siak dan tidak bosan-bosannya masyarakat melakukan segala sesuatu untuk mempersiapkan semuanya demi ingin bertatap muka secara langsung dengan orang yang selama ini masyarakat harapkan kehadirannya. Akhirnya kini orang yang telah di tunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat sudah berada di tengah Masyarakat Tasik Betung, dimana dalam acara tersebut Bapak Drs.H.Alfedri M.Si. banyak mengisi acara pada pertemuannya dengan masyarakat Tasik Betung seperti peresmian Jalan Semenisasi (POKMAS) dan Perkemahan Pramuka Kecamatan Sungai Mandau dan penyerahan Zakat Tahap III secara Simbolis kepada Masyarakat yang kurang mampu Sekecamatan Sungai Mandau. Dan satu kebanggan buat masyarakat Tasik Betung yang mana pada acara tersebut Desa Tasik Betung sebagai Tuan Rumah yang mana Desa tersebut jauh di ujung dan jauh dari Ibu Kota Kecamatan Sungai Mandau, padahal masih banyak Desa-desa yang lebih layak fasilitasnya. Dimana pertemuan Bapak Drs.H.Alfedri M.Si. ke Desa Tasik Betung kali ini merupakan acara Akbar di Kecamatan Sungai Mandau.
      Pada kesempatan tersebut ada salah satu masyarakat setempat yang tidak mau menyebutkan namanya sewaktu di pertanyakan oleh tim Wartawan SRR"kami sebagai masyarakat Desa Tasik Betung merasa sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Pemerintah Kabupaten (PemKab) tergugah hatinya untuk membuat acara pertemuan di Desa kami yang tercinta ini, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang telah merekomendasikan Desa Tasik Betung sebagai tuan Rumah"ungkap salah satu Masyarakat tersebut. Dalam acara tersebut Drs.H.Alfedri M.Si. tampak sangat ramah kepada Ibu-ibu dan Anak-anak bahkan bila perlu beliau mendatang kan mereka.Seperti inilah Karakter Pemimpin yang di butuh kan oleh Negara kita saat ini, terutama Daerah yang berada di Kabupaten Siak.Selamat Datang Bapak Wakil Bupati ke Desa Tasik Betung, semoga akan menjadi momen kenangan yang terindah buat Masyarakat Desa Tasik Betung.Adapun penyampaian bapak Drs.H.Alfedri M.Si. kepada masyarakat Desa Tasik Betung pada pertemuan tersebut"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang ada di Desa Tasik Betung yang telah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan saya di hadapan masyarakat saat ini, dan mudah-mudahan Desa Tasik Betung akan menjadi Desa yang terkenal di mata umum di hari yang akan datang, maka dari itu saya minta kepada masyarakat yang ada di Desa Tasik Betung agar dapat bekerja sama antara masyarakat dengan Aparat Desa untuk membangun sebuah Desa yang aman,makmur dan sejahtera meskipun dapat di katakan Desa yang jauh dari Ibu Kota"jelas beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar