Rabu, 02 Juli 2014

Pemkab Siak Bentuk Panitia HUT RI ke-69

SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak kemarin membahas pembentukan Panitia HUT RI ke-69 yang di gelar di aula Kantor Sekda Siak. Rapat tersebut secara langsung di pimpin oleh Asisten I Sekdakab Siak Dr Fauzi Asni MSi yang di hadiri sejumlah pejabat dan upika yang ada di Kecamatan Siak dan Mempura.

Fauzi Asni dalam rapat tersebut menegaskan, dengan di percepat membentuk Panitia HUT RI ke-69 ini supaya kita bisa cepat mengajukan ke bupati agar SKnya bisa di tanda tangani oleh Bupati dengan cepat.

Tidak hanya itu, dengan di tanda tangannya SK Panitia HUT RI ke-69 ini nantinya, maka setiap bagian bisa segera menjalankan tugasnya dan kerja sesuai dengan tugas dan poksi masing-masing nantinya.

Maka sebab itu, kita minta satu minggu dari sekarang susuan Panitia HUT RI ke-69 ini bisa disiapkan dan bisa di printahkan mana yang kurang bisa di lakukan perubahannya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam memeriahkan HUT RI ke-69 ini nantinya berbagai perlombaan juga akan di lakukan seperti lomba gerak jalan dan permain rakyat dan hadiahnya akan di bagikan pada malam hiburan Rakyat nantinya oleh Bupati Siak.

Fauzi juga mengatakan, HUT RI ke-69 tahun ini sesuai dengan petunjuk dari pusat bertemakan dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 kita dukung  sukses kepemimpinan Nasional hasil Pemilu 2014 demi kesejahteraan pembangunan memajukan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar