Rabu, 02 Juli 2014

Bupati Bengkalis Berikan Penghargaan kepada Kapolres Bengkalis di HUT Bhayangkara ke-68

BENGKALIS- Bupati Bengkalis Herliyan Saleh menyerahkan dua penghargaan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, Selasa (1/7/14). Penyerahan penghargaan ini dilakukan disela-sela puncak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-68 di Halaman Mapolres Bengkalis.

Kedua penghargaan tersebut berupa piagam penghargaan partipasi dan kerja sama dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Kemudian penghargaan atas kerja sama dalam penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

"Kami dapat merasakan kinerja jajaran Polres Bengkalis, terutama dalam penanganan Karhutla serta penanggulangan peredaran narkoba. Jadi sudah sepantasnya, memberikan penghargaan kepada Kapolres Bengkalis", ungkap Bupati Bengkalis Herliyan Saleh di sela-sela peringatan HUT Bhayangkara ke-68.

Kemudian terkait penghargaan penanggulangan dan pencegahan peredaran narkoba. Bupati Bengkalis Herliyan mengatakan, wilayah Kabupaten Bengkalis sangat rentan dan rawan dengan peredaran narkoba. Sejauh ini jajaran Polres Bengkalis telah berhasil menangkap dan menggagalkan peredaran narkoba. Disamping itu, Polres Bengkalis bersama Badan Narkoba Kabupaten (BNK), serta Kesbangpol gencar melakukan sosialisasi tentang pentingnya menghindari narkoba.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis secara tegas akan menerapkan zero narkoba di kalangan PNS. Dari berbagai kasus yang ditangani jajaran Polres Bengkalis, terdapat oknum PNS yang diringkus. "Kami komitmen menerapkan zero PNS terlibat narkoba. Salah satunya menerapkan tindakan tegas kepada pengedar, pengguna dan pemakai", tegas Bupati Herliyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar