Rabu, 02 Juli 2014

Bupati Bengkalis Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Safari Ramadhan

BENGKALIS- Bupati Bengkalis Herliyan Saleh kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1435 H/2014 M. Kali ini di Masjid Jamiatul Mukhlasin, Desa Simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis, Selasa (1/7/14).

Kunjungan tersebut, Bupati Herliyan Saleh didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Burhanuddin, para Assisten Setdakab Bengkalis, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Bengkalis.

"Dengan maksud dan tujuan, Kami dapat bersilaturrahim dengan masyarakat. Sebelumnya, kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan seperti di Desa Kelemantan, Ketamputih. Dengan kegiatan ini Kami berharap dapat mendengarkan, apa saja yang ada keluhan-keluhan dari masyarakat dan supaya masyarakat ada perubahan yang lebih baik,” ungkap Bupati Herliyan menyampaikan sambutan.

Bupati Herliyan menambahkan, terkait Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Desa Simpang Ayam, Pemkab Bengkalis telah menyiapkan Sekolah Tinggi Maritim (Politeknik) yang pertama di Riau. “Kami sudah membuat Sekolah Tinggi Maritim atau Politeknik. Tahun ini sudah dianggarkan dana yang cukup besar, dan Kami berharap anak tempatan berminat dan ini yang pertama di Provinsi Riau," imbuh Bupati Herliyan.

Dalam safari ini, Pemkab Bengkalis melalui Dinas Sosial juga menyerahkan santunan kepada 10 orang anak yatim, 11 orang kaum dhuafa, serta penyerahan bantuan kebersihan seperti sabun, odol gigi, sembako, tiga unit kursi roda dan bantuan kepada 35 orang anak Panti Asuhan Dayang Darma.

Kemudian kesempatan ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), juga memberikan bantuan peralatan kepada pelaku Industri Kecil Usaha (IKM) Tenun Kelompok Tenun Emas dan Kelompok Cita Karya, serta Pengrajin/Kelompok Anyaman Pandan Sri Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar