Rabu, 02 Juli 2014

Pemkab Safari Ramadhan Serap Aspirasi Masyarakat

SIAK - Seperti biasa setiap Ramadhan Pemerintah Kabupaten Siak melakukan Safari Ramadhan ke setiap Kecamatan yang berada di Kabupaten Siak.
Untuk Safari Ramadhan 1435 hijriah di mulai lebih awal yaitu pada dua hari Ramadhan.

Menurut Kabag Kesra Setdakab Siak Drs H Darussalim, safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemkab sudah menjadi kewajiban dan dalam pelaksanaannya safari tidak terlalu lama.

Darussalim menambahkan, karena untuk di Kabupaten Siak hanya ada 14 Kecamatan karena kalau dibagi dua kelompok akan masing-masing akan mendapatkan 7 Kecamatan.

“Safari ini selain melakukan evaluasi dan tinjaun di beberapa Kegiatan Pemerintah tahun anggaran 2014, juga memberikan bantuan kepada masyarakat, Masjid dan Musholla, yang paling penting adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan dan kegiatan yang belum terlaksana,” jelasnya.

Darussalim menyebutkan, berbagai pembangunan yang dilaksanakan pemerintah adalah memprioritaskan kepada kepentingan masyarakat apalagi terhadap kecamatan-kecamatan yang memang rawan dengan kemiskinan tentunya akan menjadi perhatian tersendiri.

“Yang paling penting masyarakat untuk tetap diajak agar terus memeriahkan masjid-masjid dan mushalla di masing-masing desa dan kecamatan,”ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar