Rabu, 09 Juli 2014

MAHASISWA UNRI KKN DI DESA SEBERANG PULAU BUSUK, KEC, INUMAN, KAB, KUANTAN SINGINGI

SRR - KUANSING
(*js)
Sebanyak 11 Orang  berbagai Jurusan Kampus UNRI yang di Ketuai saudara Hengki Yuli Yandi  KKN di Desa Seberang Pulau Busuk, Kec. Inuman, Kab Kuantan Singingi yang sampai pada Tanggal 2 Juli 2014. Tujuan kegiatan KKN Mahasiswa UNRI yang sekarang sedang dilaksanakan merupakan suatu tujuan memberi motivasi kepada Warga Desa Seberang Pulau Busuk.

Ketika Wartawan SRR mewawancarai salah seorang anggota KKN Hengki Yuli Yandi sebagai Ketua Kegiatan dalam KKN tersebut, menyampaikan "Kami dari Mahasiswa yang sekarang KKN di Desa Seberang Pulau Busuk ini bukan semata-mata untuk mencari Nilai saja, karena  lebih dari kemanusiaan, lebih - lebih lagi sekarang bulan Ramadhan, masalah penilaian kalau kita sunguh - sunguh ikhlas dengan apa yang harus di perbuat pasti Hasil nya akan  lebih baik".

"Kami sudah beberapa hari di Desa ini, kami sudah mengisi berbagai Acara seperti Safari Ramadhan Kecamatan, kami di minta untuk mengisi acara tersebut seperti menyusun acara dan pelaksaannya, dan malam sholat Berjama'h bersama warga setempat, dan kami sepakat bersama Kawan-kawan selama Bulan Ramadhan ini kami fokus dengan kegitan agama di mas'jid dan Surau-Surau yang ada di Desa ini", ungkap hengki

"Kami KKN di Desa ini selama Dua Bulan dan banyak kegiatan yang belum kami dilaksanakan, ada Lima kegiatan yang sudah di rencanakan Bersama teman - teman, dengan melihat kemajuan Desa ini, kami optimis memberi masukan dan dorongan Moral kepada warga Desa supaya lebih meningkatkan partisipasi dalam berbagi kegiatan untuk lebih memajukan Desa ini. Dan kepada PEMKAB kami berharap supaya memperhatikan apa yang jadi kekurangan Desa ini, seperti Jalan yang belum di Aspal supaya memudahkan akses untuk warga", tambah Hengki 

Dengan adanya Mahasisiwa yang KKN di Desa tersebut membuktikan kalau generasi seperti Mahasiswa ini sangat peduli tentang keadaan dan kondisi daerah - daerah di Riau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar