Senin, 07 Juli 2014

HUT ke-68 Bayangkara, Polres Rohul Bagi-bagi Hadiah

PASIRPANGARAIAN- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Bhayangkara di Mapolres Rokan Hulu (Rohul) berjalan meriah meski dalam suasana bulan Ramadhan, Selasa (1/7/14). Seusai upacara, banyak hadiah dibagikan.

Upacara HUT Bhayangkara tahun ini dipimpin oleh Kapolres Rohul AKBP. H. Onny Trimurti Nugroho sekaligus membacakan amanat dari Kapolri. Upacara turut diikuti Wakapolres Rohul Kompol Indra Andiarta, unsur Forkompinda, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, serta dihadiri seluruh perwira dan anggota Kepolisian di jajaran Polres Rohul.

Dalam amanatnya dibacakan Kapolres, Kapolri Jenderal Pol Sutarman meminta anggota Kepolisian di tanah air untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk, melakukan pengamanan di wilayah kepulauan, perbatasan, daerah terpencil dan tugas lain.

Anggota Polri juga dilarang terlibat politik praktis, terutama menghadapi Pemilu Capres dan Cawapres 9 Juli nanti. Dalam mengemban tugasnya, anggota Polri juga diminta mampu menuntaskan berbagai aksi kejahatan, baik kejahatan bersumber dari internal atau eksternal.

Menghadapi Pemilu Capres dan Cawapres, anggota Polri juga diharuskan bersinergi dengan KPU dan Bawaslu. Dan untuk menghadapi mudik lebaran Idul Fitri 1435, Kepolisian di daerah diminta lebih memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Seusai Upacara HUT Bhayangkara, Kapolres Rohul membagikan banyak hadiah yakni hadiah untuk berbagai pelombaan yang dilaksanakan seperti bola volly, tenis meja, Polsek terbersih, bingkisan bagi pensiunan Polri dan istri pensiunan Polri serta hadiah lain.

Hal membanggakan, Polsek Ujungbatu juga menerima penghargaan di tingkat provinsi dari kategori sebagai Polsek deteksi terbaik di Provinsi Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar