Rabu, 26 Februari 2014

TERACAM NYA KESEHATAN MASYARAKAT KARNA KABUT ASAP YANG SEMAKIN PARAH DI DESA-DESA SELURUH KECAMATAN DI KAB, SIAK.

Siak - SRR
(*053)

   Akibat kebakaran yang terjadi di Kabupaten Siak yang dimulai semenjak Januari 2014 yang sangat meresahkan masyarakat baik dalam kesehatan Masyarakat itu sendiri maupun aktifitas sehari-hari masyarakat siak tersebut yang sangat terancam karna Kabut Asap yang semakin Tebal.
     Hampir setiap desa di seluruh Kabupaten Siak, ada kebakaran Lahan dan Kebun-Kebun Masyarakat, banyak masyarakat mengeluh karena Cuaca yang kurang enak, banyak imformasi yang dikumpulkan oleh Wartawan SRR hampir seluruh desa dan Kecamatan di Kabupaten Siak.
   Tingkat kesehatan Masyarakat menurun, Banyak yang Batuk-Batuk dan meriang Demam, besar kemungkinan Penyakit yang di timbulkan karna Kabut Asap dan Baunya yang menyengat.
   walaupun Cuaca yang kurang baik Masyarakat Tetap banyak beraktifitas diluar demi memenuhi kebutuhan Keluarga, dan tidak memikirkan kesehatannya sendiri, dalam hal ini peran Pemerintah sangat di butuhkan dalam mengantisipasi tentang Kabut Asap yang terjadi yang sangat meresah kan Masyarakat ini, apa lagi tentang kesehatan seseorang harus dipikirkan, namun Masyarakat harus sadar kesehatannya sendiri, dan semoga Kebakaran di Riau cepat berlalu, khususnya, Kabupaten Siak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar