Selasa, 04 Februari 2014

"MUSSALLLAH NUR-IMAN DESA SUNGAI RANGAU JALAN LESTARI" MEMBUTUHKAN BANTUAN DANA

  • MASYARAKAT MEMBUTUHKAN ULUR TANGAN PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR UNTUK MEMBANTU MERENOVASI MUSSALLAH NUR-IMAN YANG ADA DI KABUPATEN ROKAN HILIR TEPATNYA DI DESA SUNGAI RANGAU
  •  PENTINGNYA PERAN PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR DALAM PROSES PEMBANGUNAN MUSSALLAH NUR-IMAN
  • BERIKAN SEDIKIT HARTA KITA UNTUK MEMBANTU PEMBANGUNAN MUSSALLAH NUR-IMAN DI DESA SUNGAI RANGAU KABUPATEN ROKAN HILIR
ROHIL-SRR

   Jika di lihat dari kondisi Mussallah Nur-Iman yang ada di Desa Sungai Rangau tepatnya di jl.Lestari sangatlah memprihatinkan, Mussallah yang seharusnya di dirikan dengan sebaik mungkin karena mengingat Mussallah merupakan tempat beribadah umat muslim, tempat kita mengadu dan curhat kepada Allah SWT. Tetapi lain pula halnya dengan Mussallah Nur-Iman yang sangat kecil ini, dan sudah tidak layak lagi untuk di fungsikan oleh masyarakat karena seharusnya mussallah ini masih dalam proses renovasi. Tapi di karenakan dana untuk merenovasi tidak memungkinkan, maka mau tidak mau masyarakat jl.Lestari harus menggunakan Mussallah yang seadanya untuk melaksanakan sholat berjamaah.
   Ketika tim media SRR mencoba menyambangi mussallah Nur-Iman dan sambil bertanya-tanya kepada warga setempat untuk mengetahui apa yang terjadi di Mussallah Nur-Iman, ternyata memang benar Mussallahnya sangat memprihatinkan kondisinya, inilah penuturan salah seorang warga sekaligus Bendahara yang ada di RT 02 yakni bapak Hermansyah" sebenarnya masyarakat yang ada di jl.Lestari saat ini sangat membutuhkan Mussallah yang lebih layak lagi, tapi karena mengingat dana yang di butuhkan untuk merenovasi Mussallah tersebut sangatlah besar, jadi kami hanya bisa menikmati Mussallah yang seadanya saja, meskipun terkadang tidak muat (sempit) ketika kami melaksanakan sholat terawih pada waktu bulan puasa"tuturnya. Adapun Mussallah yang di dirikan oleh warga Desa Sungai Rangau jl.Lestari masih dengan sistem gotong royong karena mengingat dana pembangunan sangatlah besar, apalagi Mussallah ini belum lama di dirikan sudah menjadi langganan banjir ketika musim penghujan tiba atau pun ketika air Sungai mulai Pasang, dan bila banjir melanda Mussallah maka tidak ada warga yang memasuki Mussallah berhubung air yang tergenang di sekitar Mussallah cukup dalan bahkan mencapai 1 1/2m.Untuk saat ini pun jemmah Mussallah masih sedikit di karenakan tempatnya cukup sempit, maka masih banyak jammah melaksanakan sholat ke Mesjid Fajrul Islam yang ada di Jl. Mekar sari, meskipun harus menempuh jarak cukup jauh bila di lalui dengan jalan kaki.
    Maka di saat seperti inilah peran Pemerintah sangat di butuhkan oleh masyarakat Desa Sungai Rangau untuk membantu merenovasi Mussallah Nur-Iman agar menjadi Mussallah yang lebih baik lagi, tentu dengan Mussallah yang bagus jammah yang datang pun semakin banyak dan jammah yang melaksanakan sholat pun jadi semakin khusuk. Adapun penyampaian permohonan bapak Kimun selaku Kepala Dusun (Kadus) di jl.Lestari ke pihak Kabupaten maupun ke pihak Instansi yang memiliki hati yang mulia untuk menyalurkan bantuan demi kelangsungan proses renovasi Mussallah Nur-Iman yang secepatnya akan di lakukan" saya disini mewakili seluruh masyarakat jl.Lestari untuk memohon kepada pihak Pemerintah Kabupaten, agar sekiranya mau membantu meringankan masyarakat untuk merenovasi Mussallah Nur-Iman, yang mana proses renovasi akan di laksanakan secepat mungkin, karena saya selalu mendengar dari pihak masyarakat tentang Mussallah yang belum juga di renovasi, tapi karena mengingat dana untuk merenovasi sebuah Mussallah bukan dana yang sedikit, jadi saya hanya bisa memohon ke pihak Pemerintah saja, kami pun sudah membuat proposal prihal meminta bantuan dana untuk renovasi Mussallah Nur-Iman jadi kami tinggal menunggu respon dari pihak Pemerintah"ungkap beliau.
    Dengan adanya tim media SRR dan sampai berita ini di terbitkan semoga masih ada orang yang memiliki hati mulia untuk turut membantu meringankan proses renovasi Mussallah Nur-Iman.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman penipuan Aku punya semua yang banyak 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, ada makanan untuk memberi makan anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan suami saya. . Aku tidak tahan lagi .. semua ini terjadi Desember 2014, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke seorang ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman dalam perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini terima kasih dan Allah terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Alexandra, melalui email. alexandraestherloanltd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com com untuk mendapatkan informasi atau menyarankan Anda perlu tahu. silahkan Dia adalah satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya yang saya tahu. Tidak ada pajak. Tidak ada asuransi untuk membayar .Terima kasih

    BalasHapus