Sabtu, 01 Februari 2014

SEMPENA PELAKSANAAN PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN (PORKAB) IV KAMPAR" KONI KAMPAR MINTA KOODINATOR OLAHRAGA KECAMATAN SEGERA LAKUKAN KOORDINASI

  • TINGKATKAN PRESTASI YANG MEMBANGGAKAN, HINGGA MENCAPAI DUNIA
  • PELATIHAN KHUSUS UNTUK MELATIH ATLIT YANG DAPAT MENGHARUMKAN NAMA BAIK INDONESIA
  •  PERLU DI TERAPKAN SIKAP DI SIPLIN, JIKA MENJADI SEORANG ATLIT,,
BANGKINANG-SRR
(*048)
Kamis, 30 januari 2014

   Bersempena dengan makin dekatnya pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Kampar (Porkab) ke-IV tahun 2014 di Ibukota Kabupaten Kampar di Kota Bangkinang, maka Koni Kabupaten Kampar mengharapkan agar para Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-Kabupaten Kampar untuk segera melakukan koordinasi dengan Pengurus Kabupaten (Pengkab) 17 cabang olahraga yang akan dipertandingkan atau segera berkoordinasi dengan panitia pelaksana pertandingan sebagaimana tertuang dalam SK panitia pelaksana Porkab IV Kampar. Adapun penyampaian Emil Budiono.SH selaku Sekretaris Panitia pelaksan Porkab IV Kabupaten Kampar ketika di temui oleh tim media SRR di Kantor Koni Kab.Kampar di Bangkinang"Koordinasi tersebut sangatlah penting dilakukan dalam rangka mempersiapkan atlit pada masing-masing cabang olahraga yang tentunya harus memenuhi persyaratan administrasi, untuk mengetahui batasan umur atlit, kelas-kelas yang dipertandingkan dan persyaratan tekhnis lainnya, jadi dengan demikian pada waktu pelaksanaan Porkab sudah tidak ada lagi kesalah pahaman dan tidak ada lagi atlit yang sejak awal harus dipulangkan karena tidak memenuhi persyaratan, dan seleksi atlit olahraga dari masing-masing kecamatan hendaknya segera dilakukan yang dikoordinir oleh Koordinator Olahraga Kecamatan dan Camat setempat"ungkap beliau.
     kemudian beliau menambahkan sedikit penjelasan"bahwa dalam kepanitiaan Porkab IV tersebut juga telah ditunjuk panitia pelaksana pertandingan untuk 17 cabang olahraga, yang mana untuk cabang Sepakbola diketuai oleh H.Chairussyah, ST, MT dengan sekretaris Syamsir, S.Kom, lalu untuk cabang olahraga Bulu Tangkis diketuai oleh Firman Wahyudi, SE dan sekretaris Ir. H. Rinto Pramono, dan pada cabang olahraga Bola Volly diketuai oleh H. Herman Ghazali, SE, MBA dan sekretaris Yuni Rinaldi, selanjutnya Cabang olahraga Pencak Silat diketuai oleh H. Haryanto, S.Sos dengan sekretaris Ardi Lazuardi, Sedangkan untuk cabang olahraga Tenis Meja pelaksana pertandingan diketuai oleh Ir. H. Zaistar Zain dengan sekretaris Dodi Susanto, SH, lalu pada cabang olahraga Sepak Takraw diketuai oleh H. Yumailis Saruji, SE dengan sekretaris Oyong Rizal, ST, dan pada cabang olahraga beladiri Karate, pelaksanaan pertandingan diketuai oleh Hj.Eva Yuliana, Se dengan sekretaris Ismail, SPd, selanjutnya  pertandingan cabang atletik diketuai oleh Repol S.Ag dengan sekretaris Kamarudin, selanjutnya pada cabang olahraga Futsal pelaksanaan pertandingan diketuai oleh H. Islam Basri dengan sekretaris Iskandar Nasir, dan untuk cabang olahraga Kodrat diketuai oleh H. Syahrul Aidi Lc, MA dengan sekretaris Drs.H.Rusli Hasyim, SH, MH, terus untuk cabang olahraga Perbasi pelaksanaan pertandingan pada Porkab IV diketuai oleh Jonli Azri dengan sekretaris M. Ikhlas, SH, dan cabang Olaraga Perkemi  diketuai oleh Azwan, SP, M.Si dengan sekretaris, Irwan Faddilah, pada cabang olahraga Adu Otak Yani Cabor Catur panitia pelaksana pertandingan pada Porkab IV diketaui oleh Ismail dengan sekretaris Taufik Syarkawi. Untuk cabang olahraga renang atau dengan induk organisasi olahraga PRSI diketuai oleh Drs. H. Jawahir, M.Pd dengan sekretaris Makmur, S.Pd, dan untuk olahraga Dayung dengan induk organisasinya bernama PODSI diketuai oleh Ali Akbar, S.Sos dengan sekretaris Syahruddin, S.Hi, Sedangkan untuk cabang olahraga TI diketuai oleh Fahmi Erizal dengan sekretaris Satya Budhi Pratama"papar Emil Budiono.
     Semoga dari 17 cabang olahraga yang akan di pertandingkan mendapat hasil yang memuaskan dan dapat membanggakan Kabupaten Kampar, bahkan bila perlu harus bisa membanggakan Negara Indonesia yang tercinta ini. Maka perlu penelitian guna untuk mendapatkan atlit-atlit yang benar-benar akan menjadi atlit yang bisa membawa nama baik Kabupaten Kampar hingga mendunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar