Minggu, 02 Februari 2014

MALL JUGA TEMPAT NONGKRONG.



  • Tempat Duduk Pengunjung yang Lagi Istirahat Sangat Diperlukan.
  • Pelayanan yang Harus Konsisten.
  • Mall Mancy Kebanggaan Warga Duri.


Mall adalah sebuah tempat pusat perbelanjaan dan hiburan bagi masyarakat kota, berbagai aktifitas berlangsung di dalam Mall, mulai dari melihat acara pameran-pameran baik kerajinan, teknologi maupun produk-produk baru mulai dari fashion sampai peralatan rumah tangga.
Kenapa Masyarakat dapat berlama-lama menghabiskan waktu di dalam Mall??? Seperti belanja yang mendapat potongan harga yang sangat menggiurkan, pameran teknologi dan produk baru, yang bagi sebagian orang mungkin untuk mendapatkan informasi dan ilmu.

Menurut pengamatan yang dilakukan dibeberapa Mall  yang ada di pekanbaru, beberapa Mall memilik pengunjung yang selalu silih berganti yang jumlahnya sangat signifikan, dan yang jadi pertanyaan kenapa Mall tersebut Mampu menarik pengunjung, seakan tidak bosan dan tidak melihat tanggal muda (gajian).
Selain pelayanan yang harus konsisten baik, fasilitas-fasilitas seperti Parkir kendaraan yang lancar, Tempat Sholat, serta keamanan pengujung dan asset pengunjung yang benar-benar terjamin. Ada hal yang kadang tidak diperhatikan oleh Pengusaha Mall yaitu Tempat Duduk (Kursi) didalam Mall. Karena semua pengunjung tentunya keliling-keliling belanja-belanja, melihat-melihat produk ke semua stan-stan penjualan, tentunya pengunjung kecapean dan perlu istirahat sejenak.

Bagi sebagian Mall tidak pernah memikirkan pelayanan seperti ini, dan seakan memaksakan pengunjung untuk duduk ditempat jual minuman/ makanan dicafe-café yang ada di dalam Mall, padahal sebagian pengunjung tentunya sudah dari tempat itu juga, dan ada beberapa pengunjung mungkin datang ke Mall hanya untuk melihat-lihat produk-produk baru.

Di Kota Duri sudah berdiri sebuah Mall yang menjadi kebanggaan warga Duri dan sekitarnya, Yaitu Mandau City Mall (Mall Mancy) meski pun baru namun sangat di harapkan warga Duri, antusias warga sangat tinggi untuk mengunjungi Mall ini, dari beberapa pengunjung yang di wawancarai mengatakan mereka sangat senang untuk berkunjung di Mall ini, karena pelayanannya sangat ramah, produk-produk yang bersaing begitu juga harga dan diskon-nya. Kondisi Mall Mancy memang baru dan dari segi stan belum diisi semua dan ada beberapa infrastruktur yang akan ditambah.

Harapan masyarakat yang mengunjungi Mall atau Pusat perbelanjaan adalah ingin mendapatkan pelayanan yang baik, kenyamanan dan juga betah berlama-lama.  (*003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar