Rabu, 25 Juni 2014

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 54 tahun 2014

KAMPAR - SRR
(*js)

Jalin Silaturrahmi dan Kesolidan

   Bangkinang : Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 54 Pengadilan Negeri Bangkinang mengadakan serangkaian acara yang di pusatkan di kantor Pengadilan Negeri Bangkinang, bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kesolidan antar pegawai dan keluarga besar pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Negeri Bangkinang.
   Demikian disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangkinang Hj. Rosmiaty, SH saat memberikan pengarahan sebelum melepas gerak jalan santai di halaman gedung Kejaksaan Jalan Lingkar Bangkinang pada senin 23/6. 
  Berbagai lomba dilaksanakan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa diantaranya gerak jalan santai, pertandingan volly ball, Catur, Domino dan lomba kebersihan antar bidang, yang akan dilaksnakan selama dua hari mulai tanggal 23 sampai dengan tanggal 24 Juni 2014 di Kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang.
   “Kegiatan gerak jalan santai bertujuan membina kekompakan para pegawai kejaksaan dengan keluarga, anak dan isteri dari pegawai Kejaksaan Negeri Bangkinang” Kata Hj Rosmiaty, SH seraya menambah kesolidan satu sama lainnya.
   Berbagai doorprize disediakan dengan berbagai macam hadiah sebagi penyemangat bagi peserta yang pasti adalah saling terjalinnya hubungan silaturrahmi antar sesama Pegawai.
   Adapun  rute  menempuh jarak lebih kurang 2,5 Kilo Meter dengan rute jalan lingkar star dan finish dari Kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang menuju ke Kantor Bupati Kampar dan kembali lagi ke Pengadilan negeri Bangkinang sekaligus menikamati hidangan yang telah disediakan panitia.
   Peringatan  Hari Bhakti Adhyaksa Ke-54 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang, namun pada tanggal tersebut merupakan bulan suci ramadhan maka Kejaksaan Negeri Bangkinang memajukan pelaksanaanya.
Rosmiaty berharap dengan adanya kegiatan ini terjalinnya silaturrahmi baik antar pegawai, masyarakat maupun dengan Pemerintah Daerah Kampar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar