Jumat, 20 Juni 2014

SI JAGO MERAH BERAKSI MENGHANGUSKAN DUA RUMAH WARGA

ROHIL - SRR
(*021)
  Tangisan Haru dan Jeritan Ibu Hj. Darmilis membuat Haru Warga Teluk Mega melihatnya. Banyak warga menangis melihat rumah ibu Hj. Darmilis dan rumah menantunya Pak Mardi yang di lahap si jago merah yang cuma menyisakan puing - puing bangunan yang di makan si jago merah, kami sangat sedih melihat ibu hajah dan pak Mardi ini.
   Ketika awak media srr turun kelapangan melihat langsung tempat ke jadian kebakaran, memang cuma tinggal puing - puingnya saja. Sesuai informasi yang di dapatkan dari pak Mardi mengatakan "bahwa kebakaran ini terjadi jam 4 subuh, rumah saya dan rumah ibu martua saya dalam keadaan kosong, Ibu mertua saya malam terjadi nya kebakaran menginap di rumah anaknya dan saya pada malam itu menginap di Simpang Benar bersama istri dan anak saya, mungkin asal datangnya api dari arus pendek listrik, kerugian kami di perkirakan ratusan juta rupiah".
  "Rumah ibu mertua saya semi permanen sedangkan rumah saya permanen", kata Pak Mardi. Kejadian ini terjadi di Desa Kepenguluan Teluk Mega RT 01 dan RW 01 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar