Rabu, 11 Juni 2014

KANTOR KUA KEC. SIAK KECIL DIBOBOL MALING



BENGKALIS - SRR
(*025)
   Lubuk Muda, 10 Juni 2014 Malam Rabu K.U.A (Kantor Urusan Agama). Kec Siak Kecil dibobol maling begitu informasi yang disampaikan salah seorang staf K.U.A Bapak Sulis pada awak media SRR. Pada saat itu awak media berjumpa dengan Bapak Sulis, di Kantor Camat Siak Kecil.
   Dan awak media SRR langsung pergi menuju TKP.  K.U.A Bapak Azumar menunjuk sambil membuka lemari-lemari dan berangkas yang di obrak - abrik maling. “Namun anehnya TV tidak diambil maling, yang diambil maling adalah 2 unit Computer besar beserta perangkatnya”, ujar Bapak Sulis. Pencuri masuk dengan mencongkel pintu samping balai nikah. Sehabis itu Langsung mencongkel pintu-pintu dalam ruangan dan membongkar seluruh ruangan didalam kantor tersebut.
  Semua dokumen-dokumen berantakan. Memang kalau ditinjau dari letaknya kantor KUA dikelilingi oleh semak-semak belukar dan tempatnya pun sepi jauh dari keramaian. Sudah Sepatutnya ada Satpam penjaga malam, Tapi di kantor ini belum ada  SATPAM yang bertugas menjaga keamanan. Pihak JUA memohon ahar mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar