Kamis, 05 Juni 2014

Kelurahan Bintan Masuk 6 Terbaik se-Riau

DUMAI - SRR
   Dumai - Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Dumai terpilih sebagai kelurahan terbaik se-Kota Dumai tahun 2014 sekaligus mewakili Kota Dumai untuk bersaing mendapatkan kelurahan/desa terbaik di tingkat provinsi. Kelurahan Bintan termasuk dalam 6 besar kelurahan/desa terbaik se-Provinsi Riau tahun 2014. 
  Walikota Dumai, H. Khairul Anwar menyebutkan, Kecamatan Dumai Kota penuh dengan prestasi. Kelurahan Bintan juara Kelurahan Tingkat Kota Dumai dan masuk nominasi 6 besar tingkat Provinsi Riau bahkan dalam lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota meraih Juara III Tingkat Nasional. Wako memberi apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kelurahan Bintan beserta seluruh masyarakat atas terpilihnya Kelurahan Bintan mewakili Kota Dumai dalam berkompetensi di tingkat Provinsi.
  "Kecamatan Dumai Kota penuh dengan prestasi begitu juga dengan Kelurahan Bintan. Hal ini tentu membanggakan kita semua karena pada tahun sebelumnya Kota Dumai juga berhasil mengirimkan satu utusan melalui Kelurahan Bagan Besar. Teruslah berbuat yang terbaik, siapa pejabat berprestasi saya beri penghargaan maupun umroh ke tanah suci,"  ujar Wako.
  Walikota Dumai juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Penilai Perlombaan Kelurahan Tingkat Provinsi Riau yang hadir di Kota Dumai. 
  "Kami merasa sangat tersanjung atas kunjungan Bapak-Ibu sekalian. Kehadiran  Bapak dan Ibu sungguh menambah semangat dan motivasi kepada segenap jajaran pemerintah yang ada di Kelurahan untuk berbuat lebih bagi pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan kunjungan ini juga akan membawa berkah tersendiri bagi masyarakat kami yang ada di Kota Dumai ini, khususnya Kelurahan Bintan terutama dalam rangka Pelaksanaan Perlombaan Kelurahan kali ini," ucap Wako.
  Untuk penilaian lebih lanjut, tim dari provinsi sudah mendatangi dan melihat langsung keunggulan Kelurahan Bintan. Keunggulan tersebut diprediksi tidak dimiliki oleh kelurahan/desa lainnya di Provinsi Riau ini.
  Wali Kota Dumai, Khairul Anwar juga meninjau kesiapan Kelurahan Bintan, Jumat (30/5/14) pagi. Menurutnya, kelurahan Bintan siap menghadapi kompetisi untuk mencapai yang terbaik. 
"Kita optimistis bisa mencapai yang terbaik. Mudah-mudahan jika Kelurahan Bintan yang terpilih sebagai kelurahan/desa terbaik, kita akan maju ke tingkat nasional," harap Wako. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar