Rabu, 18 Juni 2014

Kesbang Polinmas Provinsi Sosialisasi Pemilu Pilpres 2014 di Dumai

DUMAI - SRR
  Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Perlindungan Masyarakat (Kesbang Polinmas) Provinsi Riau mengadakan sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres Tahun 2014, di ball room hotel Comfort Dumai, Senin (16/5) kemarin.
  Acara tersebut di hadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rovinsi Riau, Nur Amin, Ketua KPU Dumai, Darwis, Kesbang Polimas Kota Dumai, Abduh dan perwakilan masyarakat. Kegiatan tersebut di buka Assisten I Dwi Orisyawan.
  Peserta sosialisasi diikuti tokoh masyarakat Dumai, LSM, OKP, tokoh pemuda, pemilih pemula serta berbagai instansi terkait lainnya.
   Dwi Orysyawan dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Kota Dumai baru saja melaksanakan Pemilihan Legislatif, dan pada tahun ini masyarakat Kota Dumai kembali melakukan pesta rakyat untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 9 Juli mendatang,
  Dijelaskan Dwi, sebuah pemilu yang demokratis dan berkualitas perlu ditunjang oleh tingginya angka pertisipasi masyarakat, sehingga dapat menghasilkan pemerintahan yang demokratis.  
  Namun demikian, diharapkannya dengan pelaksanaan sosialisasi Pemilu tersebut dapat lebih meningkatkan kembali partisipasi masyarakat untuk melakukan pesta Demokrasi, sehingga pelaksanaan pemilihan Pilpres dapat berjalan dengan sukses dan damai serta menurunkan angka golput di Kota Dumai.
  "Atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih telah melaksanakan sosialisasi di Kota Dumai oleh Kesbang Polimas Provinsi Riau, kiranya kesempatan ini dapat digunakan sebaik - baiknya oleh peserta", ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar