Kamis, 19 Juni 2014

Wakili Riau di MTQ Nasional Batam, Bupati Bengkalis Kunjungi Stand Bengkalis di MTQ Nasional di Bata

Bengkalis - SRR
  Bupati Bengkalis Herliyan Saleh meninjau Stand Pameran dan Bazar Bengkalis yang mewakili Riau pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV di Batam, Selasa (10/6/14) petang.
  Kunjungan Bupati Bengkalis ke stand Investasi Daerah dan MTQ Nasional XXV Expo yang diwakili Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Bengkalis yang dipusatkan di Area Masjid Engku Putri Batam Center, Kota Batam tersebut, juga berkaitan dengan rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis pada 2014 ini melaksanakan kegiatan expo di dua tempat, Kota Bengkalis pada Agustus dan Kota Duri pada Desember 2014 mendatang. Selain dapat mendorong minat investor juga dapat dijadikan sarana untuk menvisualisasikan dan menyebarluarkan informasi-informasi pembangunan di Kabupaten Bengkalis yang telah dilaksanakan.
  "Apabila expo di kedua tempat itu terlaksana, maka secara ekonomis jelas akan memberikan manfaat bagi masyarakat. Misalnya, produksi-produksi yang dihasilkan masyarakat, akan semakin dikenal lebih luas. Dan masyarakat akan termotivasi untuk meningkatkan kualitas produk-produk yang dihasilkan. Sehingga semakin bernilai ekonomis dan mampu bersaing dengan produk-produk dari daerah lain," optimis Herliyan seperti dikutip dari release Humas Setdakab Bengkalis.
  Pada bagian lain, Herliyan berharap BPMP2T Bengkalis terus melakukan inovasi dalam menyajikan informasi-informasi yang ditampilkan dalam setiap kegiatan pameran yang diikuti baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
  “Baik itu kuantitas maupun kualitas informasi yang ditampilkan," katanya lagi.
  Kemudian Herliyan Saleh juga menginstruksikan kepada pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Bengkalus agar setiap kegiatan pameran yang diikuti seperti BPMP2PT tersebut dapat dijadikan sarana untuk menyebarluaskan informasi tentang rencana, kegiatan yang sedang dilakukan maupun keberhasilan yang dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar