Kamis, 05 Juni 2014

The 3rd ASEAN SMEs Expo, Batam, Bengkalis Raih Peringkat Terbaik Ketiga

BENGKALIS - SRR
  BENGKALIS- Kabupaten Bengkalis meraih penghargaan terbaik ketiga dalam ajang Pameran The 3rd ASEAN SMEs Expo di Batam yang dibuka Menteri Perindustrian RI Mohamad S. Hidayat, Jumat (30/5/14) lalu.
  Selain Kabupaten Bengkalis peserta pameran tersebut tidak hanya dari Indonesia, namun diikuti dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Philipina, Thailand, Singapura dan Combodia yang diperkirakan secara keseluruhan mencapai 70 stand pameran.
  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkalis Ismail mengungkapkan, pameran ini bertujuan untuk membangun jaringan pemasaran produk terutama bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) maupun Usaha Kecil Menengah (UKM).
  “Dengan mengikuti pameran ini diharapkan sebagai salah satu sarana promosi produk yang dihasilkan IKM maupun UKM di Kabupaten Bengkalis serta dapat membangun jejaring pemasaran dengan negara tetangga,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Rabu (4/6/14).
  Sementara itu, pada saat pembukaan beberapa waktu lalu, dari Kabupaten Bengkalis selain Kepala Disperindag Bengkalis Ismail, tampak hadir Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis Masuri, Sekretaris Disperindag Alfakhrurrazy serta sejumlah pejabat di lingkungan Disperindag Bengkalis, dan beberapa pelaku IKM dan UKM Kabupaten Bengkalis.***(dik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar