Kamis, 05 Juni 2014

KAMPAR - SRR 


  Pekanbaru - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menyambut baik pelaksanaan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pertukaran data dan informasi keuangan Pusat, Provinsi Riau dan Kabupaten / Kota di Riau. 
  Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer SH melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Drs H Zulfan Hamid didampini Kabag Humas Sabaruddin SSos, Selasa (3/6) usai menghadiri penandatanganan MoU tersebut.
 Sekda mengatakan bahwa penandatanganan MOU pertukaran data dan informasi keuangan dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan keuangan pusat dan daerah Provinsi Riau. "MoU ini sangat bermanfaat bagi daerah terutama terkait pengelolaan keuangan daerah agar lebih baik,"ujarnya.
  Sebelumnya, dalam  acara tersebut, Pelaksana Tugas (Plt)  Dirjen Perbendaharaan Provinsi Riau Zamruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini sangat penting karena merupakan tugas yang harus dilaksanakan oleh seluruh pembendaharaan, dan merupakan indikator kerja seluruh satker di Indonesia.
  "Tugas melaksanakan penalahan penyesuaian perbendaharaan di seluruh Kabupaten Kota di Riau,  kami memerlukan pertukaran data dari semua kabupaten/ kota, dan kami juga telah memperoleh dukungan kabupaten/ kota di Riau. Kami juga siap membantu pemda dalam bentuk bimtek, nara sumber, pelatihan yang diperlukan pemerintah kabupaten dan kota se Riau,"ungkapnya.(Huma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar