Rabu, 18 Juni 2014

DPC Gerindra Rohul, Tim Sukses Terus Raih Dukungan Warga

ROKAN HULU - SRR
  Rapat Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu bersama Partai Koalisi  terus melakukan berbagai langkah dan strategi, dalam rangka meraih kemenangan  untuk mengantarkan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menjadi Presidan dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014-2019.                     
  Pemantapan strategi dilapangan untuk meraih dukungan  dari warga Rokan Hulu yang telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap Pilpres tahun 2014,  terlihat jelas dari padatnya jadwal rapat pengurus DPC Partai Gerindra Kab Rokan Hulu, yang mana mereka melakukan rapat hampir setiap akhir pekan sejak dua bulan terakhir ini yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten  Rokan Hulu yang berlokasi di Desa Pematang Berangan tepatnya di depan Hotel Sapadia.                                      
  Menjawab www.riau-global.com, Selasa (17/06) terkait dengan strategi dan upaya dalam pemenangan calon Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014-2019 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu yang sekaligus sebagai Koordinator  Tim Sukes Prabowo- Hatta di Kabupaten Rokan Hulu Syamsul Akmal SH menjelaskan, berdasarkan pada pelaksanaan acara pengukuhan kebulatan tekad bersama yang telah dilaksanakan belum lama ini di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, yang saat itu dihadiri oleh 320 orang.
   Dimana mereka ini  secara bersama  akan melakukan sosialisasi ke masyarakat pedesaan di Rokan Hulu. Hal ini diharapkan agar masyarakat yang berdomisili di 154 Desa dan Kelurahan se Rokan Hulu  pada pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres 2014 nanti, untuk memilih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan- Hatta Rajasa dengan nomor urut 1, tegas Syamsul Akmal.
   'Pengurus DPC Partai Gerindra Rohul bersama Pengurus 16 PAC Partai Gerindra se Rohul,Tim Sukes Prabowo Hatta, Tim Koalisi Pendukung dan Relawan setiap harinya akan selalu berada di pedesaan untuk bersosialisasi kepada masyarakat, sampai batas waktu yang ditetapkan KPU.
   'Kita targetkan bahwa perolehan suara pemilih untuk pasangan Capres Prabowo- Hatta di Rokan Hulu mencapai 60 persen, atau mencapai 220.000 ribu pemilih'ujar Syamsul Akmal, SH.
   Dijelaskan Pria yang akrab di panggil Ulong Samsul ini, hitungan perolehan suara pasangan Capres Prabowo-Hatta tersebut bukanlah cerita menggantang asap atau cerita dongeng. Hal ini berdasarkan kepada perolehan suara saat Pileg 2014 lalu, yang mana masyarakat Rokan Hulu memberikan kepercayaan yang cukup luar biasa kepada  Partai Gerindra Rokan Hulu, dimana masyarakat di Rokan Hulu berhasil mengantarkan 5 (lima) orang wakil rakyatnya untuk duduk di DPRD Rokan Hulu.
 
Terlebih lagi, pada saat pesta Demokrasi Pilpres 2014 ini, penambahan suara pemilih untuk mendukung pasangan  Prabowo Subianto- Hatta dipastikan bertambah, seiring dengan banyaknya Partai Politik yang bergabung dengan Partai Gerindra untuk mengusung mantan Danjend Kopassus tersebut menuju Istana Negera Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar