Rabu, 18 Juni 2014

Kecamatan Dumai Timur Salurkan Sembako Bersubsidi Tgl 17 S/d 19 Juni 2014

DUMAI - SRR
  Kecamatan Dumai Timur akan melaksanakan program dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) untuk melakukan pasar murah bersubsidi kepada masyarakat,demikian disampaikan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Dumai Timur, Zulfahren melalui sambungan selulernya, Selasa (3/6).
  Sesuai jadwal, kecamatan Dumai Timur akan melangsungkan pelaksanaan pasar murah bersubsidi pada tanggal 17 s/d  19 Juni 2014 ini. Pasar murah akan diadakan dihalaman Kantor Camat Dumai Timur, yang akan dimulai dari pukul 8.00 Wib hingga sore hari.
  Dijelaskan Zulfahren, lebih kurang 2.000 vhoucher akan disalurkan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Dumai Timur. 'Sekitar 2.000 vhoucher disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Dumai Timur,'jelas Zulfahren.
  Ditambahkan Zulfahren,pihaknya sudah memberitahukan kepada lurah dan RT di wilayah Dumai Timur agar menyampaikan kepada masyarakat supaya datang dipasar murah bersubsidi sesuai waktu yang sudah ditetapkan.
 "Mudah-mudahan, pasar murah bersubsidi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Dumai Timur", harap Zulfahren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar