Senin, 28 April 2014

PEREBUTAN PIALA BERGILIR TAKO (tangan kosong) BENGKALIS DI KECAMATAN MANDAU



MANDAU – SRR
(*058)

     Dalam Perebutan Piala Bergilir TAKO (tangan kosong) Bengkalis 1(satu) tahun Karate Do Champion Do Jo IQHAZA berjalan tertib, aman dan terkendali. Perbutan Piala Bergilir ini sangat diminati oleh pengemar Karate Do di Kecamatan Mandau. Tampak dengan semangat anak - anak tingkat Sekolah Dasar sampai dengan tingkat SMA menyaksikan pertandingan tersebut.
     Pantauan dari Media Suara Rakyat Riau, memang perlu adanya Olahraga Bela Diri tersebut diadakan di Kecamatan Mandau. Dan ditingkatkan lagi mutu dari Olahraga tersebut, mengingat Olahraga ini sangat berperan dalam membentuk Jati Diri Anak tersebut. Baik dilingkungan keluarga, masyarakat, maupun lingkungan pemerintah. Dan menambah rasa percaya diri si anak terhadap diri sendiri maupun dilingkungannya.
     Olahraga Karate ini sangat Identik dengan kekerasan. Apabila tidak dibimbing dari lingkungan keluarga, maka anak tersebut akan menjadi liar dan beringas. Olahraga Karate ini penting dimana Olahraga ini memberi kesehatan bagi anak tingkat SD maupun tingkat SMA serta tingkat dewasa. Olahraga Karate bisa mengukir Prestasi anak pada acara Perlombaan.
     Karate bisa menyehatkan tubuh, mencerdaskan kemampuan anak berpikir dalam menghadapi tantangan. Baik dari diri sendiri yaitu rasa minder, maupun tantangan dari luar yaitu : gangguan Premanisme di lingkungan masyarakatnya. Dalam pertandingan Olahraga Karate ini dituntut Sportifitas, Kejujuran, dan Tekad untuk menjadi yang terbaik yaitu Juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar