Jumat, 11 April 2014

PAN UNGGUL "PILEG DAPIL 2 DI KECAMATAN SIAK KECIL DAN BUKIT BATU"




SRR - BENGKALIS
(*025)


   Pesta demokrasi Pileg, Rabu (09/04) yang serentak dilaksanakan di bumi tercinta Indonesia, berjalan dengan damai dan aman, sementara secara nasional hasil survey, Partai PDIP ungul meraih suara terbanyak, di ikuti Partai Berigin Golkar, dan Gerinda. Di Kecamatan siak Kecil, Bukit Batu Dapil 2 Kabupaten Bengkalis, PiLeg Partai PAN, mengunguli partai-partai lain, di Kecamatan siak kecil hasil sementara sampai berita ini dipublikasikan, Partai PAN, meraih suara 3661 suara, di kecamatan Bukit Batu, suara 2328 suara, jumlah, 5989 suara.
   “Kita sangat mensyukuri kemenganan PAN di Dapil 2, Siak Kecil, Bukit Batu, berkat kerjasama tim pemenang Calon Legislatif, serta kepercayaan masyarakat yang kita lihat hasil suara yang di amanahkan ke Partai urut 8 ini,  Partai PAN, untuk mendudukkan calon Legislatif di DPRD Bengkalis, sangat kita hargai dan apresiasi, dan kita harapkan siapapun nantinya wakil kita yang duduk di DPRD Bengkalis, mengakomodir suara-suara warga dapil 2”, kata Bahtiar, tim sukses salah satu Caleg dari  PAN.
   Menurut informasi yang digali tim SRR ini, rapat pleno rekapitulasi suara akan dilaksanakan tanggal 15 April, dan paling lambat tanggal 17 April. Di kantor PPK ( Panitia Pemilu Kacamatan ), masih sibuk mendata untuk lebih akurat hasil suara-suara yang dari desa, berhubung sebahagian data masih ada dari desa-desa yang belum menyerahkan hasil rekapitulasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar