Selasa, 29 April 2014

DANRAMIL SELEKSI SISWA UNTUK PASKIBRA 2014 DI GEDUNG BHATIN BETUAH KECAMATAN MANDAU



DURI – SRR 
(*040)
    Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) KE 69 17 – Agustus – 2014. Pemerintah Kecamatan Mandau melakukan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) seleksi awal yang di ikuti oleh 200 pelajar dari berbagai Sekolah Menegah Tingkat Atas (SLTA) di Kecamatan Mandau dan seleksi ini berlangsung di halaman Kantor Camat Mandau, senin (28/04/14).
   Setelah berjalan seleksi terpilihlah pasukan inti yang berjumlah 27 orang Siswa  yang langsung di awasi oleh DANRAMIL 01 BENGKALIS oleh Bapak SAGINO TNI AD. Dan BAPAK  SAGINO juga mengatakan PASKIBRA yang terpilih ini nanti akan di tugaskan dalam serangkaian kegiatan pada peringatan HUT Kemerdekaan  dan juga di tugaskan untuk membawa BENDERA saat pelaksanaan Upacara  Kemerdekaan RI ke 69 di KABUPATEN dan PROVINSI. Dalam  seleksi PASKIBRA terpilih juga 5 Orang siswa yang menjadi cadangan, 5 orang cadangan ini kata Bapak SAGINO apabila ada dari pasukan inti yang sakit dan berhalangan tidak bisa ikut maka cadangan siap akan menggantikannya.
    Beberapa Sekolah yang terlibat pada seleksi PASKIBRA ini yaitu dari seluruh SMA dan SMK Negeri dan swasta  yang ada di KECAMATAN MANDAU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar