Minggu, 29 September 2013

SETELAH DIPERTANYAKAN SALAH SATU JALAN DI KEL. AIR JAMBAN BERGANTI-GANTI NAMA



  • DI DUGA SERING DI LAKUKAN GANTI NAMA UNTUK MENYEDOT DANA APBD.  
  • PIHAK KELURAHAN DAN PIHAK RW SETEMPAT TIDAK KOMITMENT DENGAN NAMA JALAN

Mandau, SRR   
     Setelah beberapa kali diterbitkan beberapa media yang ada perihal nama jalan yang ada di wilayah kerja Lurah Air Jamban Kecamatan Mandau, hingga saat ini nama jalan tersebut masih dalam pertanyaan warga dan beberapa media. Pada awalnya Lurah Air Jamban Riki mengatakan kepada awak media ini  bahwasannya nama jalan itu sudah sejak lama ada dan bernama TAPIAN NAULI. Nama itu di dapat Lurah Riki dari keterangan ketua RW setempat. 
     Akan tetapi, hingga berita ini diterbitkan pihak kelurahan belum lagi bisa menentukan nama jalan tersebut alias abu-abu. Ketika dikonfirmasi awak media ini kepada Lurah Air Jamban Riki di kantornya jalan Stadion menyoal nama jalan yang sempat di buat namanya sebagai ‘JALAN MANDAU PERMAI’ itu, Lurah Riki tidak berada di tempat. 
     Sungguh tidak masuk di akal sehat apabila satu jalan bisa berganti-ganti namanya padahal dalam satu wilayah. Dari Pengakuan sang RW setempat pada saat dilaksanakannya proyek semenisasi di daerah jalan tersebut, nama jalan tersebut sudah ada sejak lama yaitu Jalan Tapian Nauli. Akan tetapi setelah proyek semenisasi itu selesai dibangun, nama jalan langsung berubah menjadi ‘Jalan Mandau Permai’.

Semenjak itu hingga berita ini diterbitkan, nama jalan yang tadinya sudah tertulis Jalan Mandau Permai kembali di Hapus alias tidak punya nama jalan lagi. Hal itu terjadi setelah pihak media ini konfirmasi kepada Lurah Air Jamban perihal nama jalan yang sudah berganti-ganti tersebut. Namun pihak Kelurahan sepertinya terkesan menutup-nutupi permasalahan tersebut.     *004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar