Senin, 09 September 2013

PENGURUS PAN PROV.RIAU ADAKAN SILATURAHMI & SOSIALISASIKAN PASANGAN ‘JE’ & ‘MM’ DI DSN. II SIALANG RIMBUN, DS.MUARA BASUNG KEC.PINGGIR





  • Jajaran Pengurus PAN Provinsi RIAU Bersemangat Dalam Sosialisasikan   Pasangan H.JON ERIZAL (JE)  dan H.MAMBANG MIT (MM) Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau.
  • Ketua DPD & Ketua DPW PAN Turut Hadir & Memberikan Kata Sambutan. 

WALJIBER.SRR
PINGGIR

    
 Pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau yang akan di selenggarakan pada tanggal 4 September 2013 mendatang  merupakan momen penting bagi seluruh masyarakat Riau untuk memilih sang pemimpin dan mengendalikan roda pemerintahan di Provinsi Riau. Pesta Akbar yang tinggal beberapa pekan lagi memang sudah di tunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Riau untuk memberikan hak suaranya dalam menentukan sosok pemimpin yang akan memimpin Riau 5 Tahun kedepan.  

      Dan dalam menentukan seorang pemimpin di Provinsi Riau ini di harapkan seluruh masyarakat dapat menilai dan melihat dari segala aspek agar Pemimpin yang akan duduk di tampuk kepemimpinan tertinggi di Provinsi Riau benar-benar seorang pemimpin yang memiliki Visi dan Misi yang jelas serta bekerja keras demi membawa masyarakat Riau kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi. Dan siapapun yang nantinya akan maju sebagai pemenang tentunya juga kemenangan seluruh kandidat dan kemenangan masyarakat Riau seutuhnya. 

     Para tim pemenangan merupakan suatu tim andalan dari masing-masing kandidat untuk dapat memenangkan mereka (Cagubri & Cawagubri) di ajang pemilihan nantinya. Silih berganti masing-masing Tim pemenangan dari para kandidat melakukan sosialisasi ke berbagai daerah dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Riau dengan tujuan untuk memenangkan calon yang diusungnya.

     Jum'at (05/07), seluruh jajaran pengurus PAN Provinsi Riau tak henti-hentinya berdatangan ke dusun II Sialang Rimbun, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Bertempat di rumah kediaman Ibu Sutini, salah satu calon anggota legislatif Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir, acara sosialisasi Tim Pemenangan JE & MM sebagai kandidat cagubri & Cawagubri berlangsung dengan sukses. Dalam acara sosialisasi itu  seluruh kader dan simpatisan PAN se- Kecamatan Pinggir hadir untuk bertatap muka langsung dengan calon pemimpin Riau kelak sekaligus ikut meramaikan acara sosialisasi kali ini. 

     Ribut Santoso, koodinator kampanye pemenangan pasangan JE & MM, dalam sambutannya mengatakan, “Adapun sosialisasi kita di dusun II sialang rimbun ini, bukan lain hanya untuk memperkenalkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang kita usung. Dan pada saatnya pemilihan nanti, kita jangan lupa untuk memilih pasangan JE & MM”, ucapnya kepada seluruh masyarakat yang hadir. 

     Acara sosialisasi di dusun II Sialang Rimbun kali ini dihadiri juga oleh  Ketua DPD-PAN Provinsi Riau - H. Heru Wahyudi dan Ketua DPW-Provinsi Riau - H.Ir.Herliyan Saleh, yang juga merupakan Bupati Kabupaten Bengkalis, serta para calon-calon anggota legislative  Kabupaten Bengkalis, dapil pinggir dari PAN. 

     DPW PAN provinsi Riau, H.Ir.Herliyan Saleh, dalam sambutannya menyatakan, “Dalam memilih seorang pemimpin kita harus jeli dan  yang tepat sasaran yaitu haruslah seorang sosok pemimpin yang dapat memberikan dan menciptakan perubahan serta kemajuan di segala bidang dalam kehidupan bagi masyarakat. Dari pada itu, mari kita memilih pemimpin yang tepat, yaitu H.Jon Erizal dan H.Mambang Mit”    , tegas beliau. 

     Diakhir acara sosialisasi, Tim pemenang calon gubernur dan wakil gubernur Riau JE & MM,  juga memberikan penghargaan kepada beberapa kelompok ibu-ibu  perwiritan se- dusun II sialang rimbun, Desa Muara Basung, di bawah pimpinan Ibu Sutini.

SUARA RAKYAT RIAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar